Minggu, 09 Juni 2013

Home » KOMPAStekno: Analis: Jam Tangan Apple Tinggal Tunggu Aba-aba

,
KOMPAStekno
News and Service // via fulltextrssfeed.com
Analis: Jam Tangan Apple Tinggal Tunggu Aba-aba
Jun 10th 2013, 04:23

Rekaan jam tangan pintar Apple

KOMPAS.com — Para konsumen dikabarkan sudah dapat melihat jam tangan pintar milik Apple, iWatch, di pasaran pada paruh kedua tahun 2013 ini.

Menurut Glen Yeung, seorang analis dari Citi, para produsen komponen iWatch saat ini sedang menunggu aba-aba dari Apple, apakah mereka sudah bisa memulai produksi atau belum. Kemungkinan besar, Apple akan mengatakan "ya" atau "go" kepada para produsen ini.

"Kami percaya iWatch sedang dalam keadaan siap, dengan para produsen yang sedang menunggu 'lampu hijau' dari Apple," tulis Yeung kepada para investor, seperti dikutip dari Cnet, Sabtu (8/6/2013).

"Kami menduga keputusan 'ya atau tidak' akan dibuat (Apple) pada bulan Juni dan untuk saat itu, mereka akan mengatakan 'ya'," lanjut Yeung.

Sebelumnya, analis lain yang berasal dari KGI Securities, Ming-Chi Kuo, menganalisis bahwa produk ini tidak akan diluncurkan pada tahun 2013. Ia memprediksi, produk tersebut baru akan diluncurkan pada paruh kedua 2014.

Menurut Kuo, ada dua alasan di balik prediksinya. Pertama adalah masalah software. Para pengembang software Apple saat ini diyakini sedang sibuk mengurusi versi iOS terbaru. Pengembang ini diyakini tidak bisa mengembangkan dua produk sistem operasi sekaligus.

Alasan lainnya, komponen untuk iWatch ini masih belum terlalu siap. Hal ini memaksa Apple untuk menunda produksi produk tersebut hingga tahun depan.

Mana analisis yang paling benar? Kita tunggu saja.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions