Selasa, 04 Juni 2013

Home » KOMPAStekno: Di Mana Beli BlackBerry Q10 Murah?

,
KOMPAStekno
News and Service // via fulltextrssfeed.com
Di Mana Beli BlackBerry Q10 Murah?
Jun 5th 2013, 02:35

BANDUNG, KOMPAS.com - Operator seluler Axis membuka pemesanan awal ponsel pintar BlackBerry Q10 pada 5 sampai 16 Juni 2013. Axis memberi potongan harga yang cukup besar untuk ponsel dengan desain papan ketik fisik ini.

BlackBerry Q10 mulai dipasarkan pada 27 Juni 2013 dengan harga normal Rp 7,5 juta. Axis berani menjualnya dengan harga Rp 6,7 juta termasuk bonus kartu SIM dengan nomor cantik. Selain itu, Axis juga menawarkan paket layanan seluler dan data.

Dalam siaran pers, pihak Axis menjelaskan, pelanggan dapat membeli BlackBerry Q10 dengan cara menelepon ke 838 dari nomor Axis. Perusahaan juga mengirim SMS undangan membeli BlackBerry Q10 kepada pelanggan terpilih. Pembayaran dilakukan dengan metode cicilan selama 6 sampai 12 bulan dengan kartu kredit yang diterbitkan bank tertentu.

Chief Marketing Officer Axis, Daniel Horan meyakini, BlackBerry Q10 akan disukai konsumen Indonesia karena desain papan ketik fisik. Axis berharap bisa menambah jumlah pelanggan dari layanan BlackBerry.

"Axis mencatat tiga kali lipat peningkatan jumlah pelanggan BlackBerry selama 5 bulan terakhir. Ini merupakan bukti nyata bahwa penawaran layanan BlackBerry kami telah diterima dengan baik di pasar," ujarnya.

BlackBerry Q10 diperkuat dengan prosesor dual-core 1,5GHz, RAM 2GB, memori internal 16GB yang dapat diperluas dengan tambahan kartu memori MicroSD. Semua itu berjalan dengan sistem operasi BlackBerry 10.

Kamera belakangnya dibekali sensor 8MP dengan LED flash dan kamera depan 2MP. Ponsel yang dibekali baterai berkapasitas 2.100mAh ini, mendukung koneksi nirkabel 3G, 4G LTE, NFC, WiFi dan Bluetooth.

Tidak ada trackpad atau trackball. Tombol-tombol fisik yang biasanya menghiasai ponsel BlackBerry lawas, seperti tombol telepon, menu, back, dan tombol daya, juga sudah ditiadakan di BlackBerry Q10. Navigasi bisa dilakukan dengan keypad atau menyentuh layar seluas 3,1 inci. Layar ini mendukung resolusi 720 x 720 pixel dengan ketajaman 360 pixel per inci.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions