Rabu, 26 Juni 2013

Home » KOMPAStekno: Game Baratayudha versi Robot Siap Dimainkan

,
KOMPAStekno
News and Service // via fulltextrssfeed.com
Game Baratayudha versi Robot Siap Dimainkan
Jun 26th 2013, 10:06

(Tanoshii Creative) Beberapa tokoh dalam game Garata.

KOMPAS.com — Tanoshii Creative, sebuah studio pengembangan game yang bermarkas di Depok, Jawa Barat, telah merilis game dengan tema perang Baratayudha. Uniknya, perang itu dijalankan oleh para robot.

Game bertajuk Garata: The Battle of Baratayudha itu tersedia secara gratis untuk dimainkan melalui mobile web/WAP browser dari platform KotaGames.

Seperti disampaikan dalam keterangan resminya, game ini akan menampilkan banyak tokoh yang sudah akrab di telinga orang Indonesia, terutama mereka yang gemar kisah pewayangan.

Tokoh-tokoh itu termasuk kelima Pandawa bersaudara, Gatot Kaca, Garuda, Punakawan, hingga Hanoman. Namun, para tokoh itu akan berwujud robot (mecha) ala seri Gundam dan sejenisnya.

Oscar Kurniawan, Direktur Eksekutif Tanoshii Creative, yang bertindak sebagai Produser Garata, mengatakan, game ini telah melalui proses uji coba dengan beberapa pemain di Indonesia.

"Kami mengundang pemain untuk mencoba, mengalami, dan menolong kami untuk meningkatkan mutu permainan ini dengan menyediakan umpan balik. Kunci dari permainan ini terletak dari kekuatan komunitas. Jadi, kami ingin komunitas pemain terlibat sejak awal," tuturnya.

Saat ini, Garata telah tersedia melalui http://m.kotagames.com. Ke depannya, Oscar mengatakan, Garata direncanakan hadir di platform sejenis seperti Gempon. Selain itu, ia mengatakan versi iOS dan Android-nya juga sedang digodok.

"Proses yang kami alami saat mengembangkan permainan ini terus memotivasi kami untuk tetap maju dan membuat permainan yang lebih baik lagi," tutur Oscar.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions