Selasa, 25 Juni 2013

Home » KOMPAStekno: HTC One Edisi Khusus Dibanderol Rp 32 Juta

,
KOMPAStekno
News and Service // via fulltextrssfeed.com
HTC One Edisi Khusus Dibanderol Rp 32 Juta
Jun 26th 2013, 05:08

Slashgear HTC One dalam balutan emas

KOMPAS.com - Desain produk HTC One banyak dipuji. Di luar kebiasaan perangkat Android yang banyak beredar belakangan ini, HTC memutuskan untuk menggunakan bahan aluminium untuk produk tersebut.

Selain dari sisi harga yang mencapai Rp 7,5 juta, penggunaan bahan tersebut mampu membuat banyak orang mengkategorikan One sebagai produk premium.

Nah, untuk mereka yang merasa smartphone HTC One masih kurang keren dan belum memancarkan kesan glamor, sebuah perusahaan Inggris menawarkan solusinya.

GoldGenie yang berbasis di London, Inggris, memperkenalkan HTC One yang dilapisi emas 24 karat. Ada tiga pilihan jenis lapisannya, yaitu emas kuning, rose gold, dan platinum.

q

Dikutip dari Slashgear, Selasa (25/6/2013), konsumen bisa memilih warna perangkat, antara hitam dan putih, kemudian memilih satu dari tiga lapisan untuk bagian belakang produk ini.

HTC One versi emas kuning 24 karat merupakan produk yang dibanderol paling murah di antara semuanya. Ia dijual dengan harga 2.900 dollar AS atau sekitar Rp 29 juta.

Sedangkan perangkat dengan lapisan rose gold memiliki harga 3.082 dollar atau Rp 30,8 juta. Lapisan platinum dihargai paling mahal, yaitu 3.200 dollar AS atau Rp 32 juta.

HTC One versi GoldGenie ini dijual secara unlocked. Artinya, perangkat tersebut tidak terikat terhadap operator mana pun. Hal ini dilakukan agar konsumen dapat menggunakannya di belahan dunia mana saja.

Sebagai pelengkap dari produk "super premium" ini, GoldGenie menyediakan sebuah kotak mewah yang dibuat dari kayu ek. Di dalamnya, selain HTC One dan casing berlapis emas, konsumen akan menemukan kabel USB dan earphone Beats Audio.

e

Perusahan ini memang dikenal gemar menambahkan sentuhan mewah pada perangkat-perangkat gadget yang tengah dicari banyak orang. Produk-produk lain yang hadir dalam versi mewah GoldGenie antara lain iPhone 5, BlackBerry Porsche, iPad Mini, dan Samsung Galaxy S4.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions