Selasa, 25 Juni 2013

Home » KOMPAStekno: Inilah Tablet Android 21 Inci dari HP

,
KOMPAStekno
News and Service // via fulltextrssfeed.com
Inilah Tablet Android 21 Inci dari HP
Jun 25th 2013, 07:54

HP


KOMPAS.com — Produsen komputer Hewlett Packard mendorong batas ukuran layar perangkat Android dengan merilis "PC all-in-one" berbasis sistem operasi tersebut.

Secara teknis, "PC" bernama Slate 21 itu tak lain dan tak bukan adalah sebuah tablet Android berukuran raksasa dengan bentang layar 21,5 inci (1.920 x 1.080) yang ditopang sebuah kickstand.

HP pun melengkapi produk ini dengan alat input ala PC berupa unit keyboard dan mouse sehingga sekilas tak bisa dibedakan dari komputer "all-in-one" lainnya.

"Dengan HP Slate 21, keluarga bisa mengakses konten melalui cloud dengan mudah dan menikmatinya bersama-sama di layar lebar," ujar Vice President dan General manager HP PC Displays and Accesories, Jun Kim, dalam keterangan pers yang dirilis Senin (24/6/2013).

Di bagian dalamnya, Slate 21 mengusung prosesor Tegra 4 dari Nvidia yang baru diluncurkan Januari lalu dan sistem operasi Android 4.2 (Jelly Bean) terbaru.

Harganya pun relatif murah dengan banderol 399 dollar AS atau sekitar Rp 4 Juta. Perangkat ini rencananya akan mulai tersedia di pasaran pada September mendatang, mulai dari wilayah Amerika Serikat.

Akan tetapi, tak seperti perangkat sejenisnya yang menjalankan WIndows 8, Slate 21 tak memiliki baterai internal sehingga harus senantiasa tertancap ke outlet listrik. Tablet Android yang satu ini tampaknya memang dimaksudkan untuk senantiasa duduk di meja.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions