Kamis, 06 Juni 2013

Home » KOMPAStekno: "Pre Order" Ludes, HTC One Dijual Langsung 8 Juni

,
KOMPAStekno
News and Service // via fulltextrssfeed.com
"Pre Order" Ludes, HTC One Dijual Langsung 8 Juni
Jun 6th 2013, 09:39

Oik Yusuf/KompasTekno HTC One

JAKARTA, KOMPAS.com - HTC resmi meluncurkan seri One di Indonesia pada akhir April 2013. Pemesanan awalnya dibuka mulai 31 Mei dan sudah ditutup pada 5 Juni 2013.

Bagaimanakah dengan reaksi konsumen di Indonesia terhadap masa penjualan perdana produk tersebut?

Menurut Budi Janto, Country Manager Indonesia, perangkat ini sangat diminati di Indonesia. Ini terlihat dari cepat habisnya stok HTC One yang dialokasikan untuk masa pre-order.

Bahkan, di sebuah toko online yang mereka percaya untuk pre-order ini, HTC One ludes dipesan hanya dalam hitungan jam saja.

"Kami terpaksa harus membatasi jumlah produk selama pre-order, kalau tidak, bisa saja pas hari penjualan perdana produk ini, sudah tidak ada produk yang bisa dijual," ungkap Budi kepada KompasTekno di Jakarta, Rabu (5/6/2013).

Penjualan perdana HTC One akan diadakan di Mal Taman Anggrek pada Sabtu, 8 Juni. HTC One sendiri dijual dengan harga Rp 7,5 juta, tetapi di hari tersebut akan mendapatkan harga spesial sebesar Rp 7 juta apabila menggunakan kartu kredit dari bank tertentu.

Menanggapi keterlambatan masuknya HTC One ke Indonesia, Budi mengungkapkan bahwa hal tersebut terjadi karena adanya masalah suplai komponen. Karena menggunakan teknologi baru, kamera Ultrapixel sulit untuk didapatkan.

Selain itu, banyak pihak manufaktur yang gagal memenuhi jadwal produksi. Banyak pihak pabrik yang mengakui bahwa produk tersebut sulit untuk dirakit.

One merupakan senjata andalan terbaru HTC di pasaran smartphone Android global. Perangkat ini memiliki desain yang menarik dan juga spesifikasi yang tinggi.

Perangkat ini memiliki layar berukuran 4,7 inci yang mendukung resolusi Full HD 1080p, prosesor Qualcomm Snapdragon 600 quad-core 1,7GHz, dan RAM 2GB.

Produk tersebut juga hadir dengan kamera Ultrapixel 4 megapiksel. Walaupun kamera tersebut memiliki besaran sensor yang kecil, HTC mengklaim hasil jepretan dari kamera ini tidak kalah, bahkan lebih hebat, dari produk smartphone merek lainnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions