Jumat, 21 Juni 2013

Home » Sindikasi techno.okezone.com: 4 Vendor Ini Luncurkan Tablet Windows 8 Ukuran 8 Inci

,
Sindikasi techno.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Techno // via fulltextrssfeed.com
4 Vendor Ini Luncurkan Tablet Windows 8 Ukuran 8 Inci
Jun 21st 2013, 06:30

CALIFORNIA - Setelah gagal memberikan kesan baik kepada para penggemar gadget melalui Windows RT, para perusahaan besar pembesut perangkat tablet tampaknya bakal mencari alternatif lain. Kabarnya, perusahaan seperti Asus, Acer, Dell, dan Lenovo bakal beralih ke sistem operasi Windows 8.

Pada dasarnya, sejak versi slimmed down dari sistem operasi tersebut tidak membuat perubahan, menggunakan arsitektur ARM atau tidak, beberapa perusahaan besar ini tetap akan menghadirkan tablet Windows 8 dengan prosesor berbasis x86.

Kehadiran tablet yang berukuran 8 inci ini juga diklaim bakal menjadi penengah diantara 7 dan 10 inci. Pasalnya, tablet berukuran 7 inci sebagian besar memiliki kinerja perangkat yang biasa saja, namun kelebihannya adalah dari sisi harga yang terbilang ekonomis.

Sementara itu, tablet berukuran 10 inci memang termasuk lemah dalam sisi penjualan. Oleh karena itu, kehadiran perangkat tablet berukuran 8 inci ini bakal memiliki beberapa fasilitas tambahan, namun tetap memiliki harga yang ekonomis.

Dilansir dari Softpedia, Jumat (21/6/2013), pada akhirnya, keputusan pelanggan yang menentukan tingkat kesuksesan dari beberapa perangkat yang akan segera meluncur. Konsumen juga akan lebih dimudahkan untuk memilih tablet favorit mereka, dengan banyaknya pilihan di pasar.
(amr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions