Minggu, 16 Juni 2013

Home » Sindikasi techno.okezone.com: Acer Tertarik Besut Jam Tangan Pintar

,
Sindikasi techno.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Techno // via fulltextrssfeed.com
Acer Tertarik Besut Jam Tangan Pintar
Jun 17th 2013, 04:54

TAIPE - Setelah Google yang merilis produk wearable, yang bisa digunakan di tubuh, Glass. Perusahaan lain nampaknya mengincar untuk menelurkan produk di sektor yang sama.

Diketahui, Samsung diisukan tengah meracik jam tangan pintar, Galaxy Altius. Bahkan Apple dan LG pun ikut memanaskan persaingan dengan rencana yang sama.

Terkini, Acer juga berniat untuk membuat produk yang bisa digunakan di tubuh penggunannya. Jika tak ada aral melintang, piranti akan mendarat pada 2014.

"Kami melihat wearable, saya pikir setiap perusahaan harus melihat ke sana. Wearable bukan barang baru... hanya belum booming saja. Namun kesempatan ini bisa menghasilkan miliaran dollar," jelas President of Smartphone Business Group Acer ST Liew seperti disadur dari Pocket-lint, Senin (17/6/2013).

Masalahnya kata Liew, ialah mencari solusi yang pas dari apa yang diinginkan konsumen. "Saya pikir bagaimana caranya membuat penawaran yang menggiurkan, semisal memberikan solusi dari apa yang konsumen harapkan di piranti wearable. Apakan kemampuan baterai yang bisa bertahan seharian cukup? Itu mungkin saja, jika pola pengisian mudah," katanya.

"Jadi kami sedang berpikir ke arah sana? Ya, tentu saja. Anda bisa mengharapkan produk itu dari kami tahun depan" sebutnya. (fmh)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions