Senin, 24 Juni 2013

Home » Sindikasi techno.okezone.com: Apakah PS4 Bakal Meluncur 13 November?

,
Sindikasi techno.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Techno // via fulltextrssfeed.com
Apakah PS4 Bakal Meluncur 13 November?
Jun 24th 2013, 06:23

TOKYO - Setelah sebelumnya Amazon mengungkapkan kehadiran konsol generasi terbaru Xbox One meluncur pada 27 November. Kini giliran Sony melalui beberapa sumber mengungkap kehadiran konsol permainan PlayStation 4 pada 13 November, meski mereka masih bersikeras dengan informasi "Holiday 2013".

Berdasarkan informasi yang beredar, jika informasi tersebut benar adanya, maka perusahaan asal Jepang ini bakal meluncurkan konsol generasi terbarunya 2 minggu lebih cepat dari Xbox One milik Microsoft. Sayangnya, hingga saat ini belum ada informasi signifikan yang diungkap oleh Sony perihal PlayStation 4.

Menurut informasi yang berasal dari Computerandvideogames, toko online asal Belanda, Bol.com, mengklaim bahwa PlayStation 4 bakal meluncur 13 November, meskipun pihak Sony sendiri membantah. Menurut mereka, informasi tersebut hanyalah spekulasi yang dibuat oleh para pengecer.

Sebelumnya, memanfaatkan gelaran Electronic Entertainment Expo 2013 yang telah berlangsung beberapa hari lalu, perusahaan asal Jepang ini juga telah mengungkap perihal banderol konsol besutannya. PlayStation 4 bakal dibanderol lebih murah dari Xbox One besutan Microsoft, sekira EUR350 di Inggris.

Dilansir dari Pocketlint, Senin (24/6/2013), akan tetapi, Sony sendiri telah memastikan bahwa suksesor dari PlayStation 3 ini bakal mendarat tahun ini, dan lebih tepatnya akhir tahun. (amr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions