Rabu, 05 Juni 2013

Home » Sindikasi techno.okezone.com: Apple Kuasai 39% Pasar Smartphone AS

,
Sindikasi techno.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Techno // via fulltextrssfeed.com
Apple Kuasai 39% Pasar Smartphone AS
Jun 5th 2013, 09:14

CALIFORNIA - Apple dan Samsung terus meningkatkan pangsa pasar smartphone masing-masing di Amerika Serikat (AS). Namun menurut data terbaru, Apple memperlebar keunggulannya melebihi Samsung dengan menguasai hampir 40 persen smartphone di AS.
 
Dilansir dari Apple Insider, Rabu (5/5/2013), dalam tinjuan MobiLens pasar smartphone oleh perusahaan riset comScore, iPhone menguasai 39,2 persen subscriber smartphone di AS. Apple berhasil mempertahankan keunggulannya selama tiga bulan berturut-turut hingga April dengan pangsa pasar naik 1,4 poin dari akhir Januari yang saat itu memiliki pangsa pasar 37,8 persen.
 
Sebagai perbandingan, Samsung berada di posisi kedua produsen terbesar di pasar AS pada akhir Januari dengan pangsa pasar 21,4 persen atau terpaut 16,4 persen dari Apple. Keungulan Apple berlanjut selama Februari hingga April 2013 dengan menguasai 39,2 persen pangsa pasar, sedangkan Samsung 22 persen.
 
Selain Apple dan Samsung tidak ada produsen smartphone lain yang berhasil memecahkan rekor dua digit selama periode yang sama. Posisi lima besar pasar smartphone AS lain ditempati secara berturut-turut oleh HTC, Motorola, dan LG.
 
Selama tiga bulan itu, HTC menguasai 8,9 persen subscriber smartphone AS, Motorola 8,3 persen, dan LG 6,7 persen.
(adl)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions