Senin, 03 Juni 2013

Home » Sindikasi techno.okezone.com: Asus Luncurkan Tablet dengan Kemampuan Jalankan 2 OS

,
Sindikasi techno.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Techno // via fulltextrssfeed.com
Asus Luncurkan Tablet dengan Kemampuan Jalankan 2 OS
Jun 3rd 2013, 10:17

TAIWAN - Asus kembali membuat kejutan dalam gelaran Computex 2013. Perusahaan tersebut baru saja mengungkap perangkat bernama Transformer Book Trio, yang merupakan tablet dengan docking berkemampuan menjalankan sistem operasi Android maupun Windows.

Sekilas, tablet ini terlihat memiliki wujud yang serupa dengan Transformer Book, perbedannya adalah Transformer Book Trio memiliki ukuran layar sekira 11,6 inci dengan kemampuan menampilkan gambar HD 1080. Demikian dilansir dari Engadget, Senin (3/6/2013).

Fitur penting lain yang disematkan pada tablet ini adalah sebuah hotkey, yang memungkinkan perangkat bertukar sistem operasi dari Android ke Windows. Akan tetapi, hotkey ini hanya akan berfungsi saat perangkat tablet disambungkan dengan docking.

Asus Transformer Book Trio diotaki dengan prosesor Intel core i7-4500U generasi keempat untuk mendukung sistem operasi Windows 8. Sedangkan, untuk mendukung sistem operasi Android Jelly Bean, Transformer Book Trio akan dipersenjatai 2GHz Intel Atom Z2580.

Selain menggunakan dua jenis prosesor, Transformer Book Trio juga akan menggunakan dua jenis baterai berbeda pada paket penjualannya yaitu 33Wh dan 19 Wh. Media penyimpanan yang disediakan Transformer Book Trio juga berbeda, 1TB untuk HDD pada docking dan 64GB berada pada tablet. (amr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions