Minggu, 30 Juni 2013

Home » Sindikasi techno.okezone.com: BlackBerry Ingkar Janji, Pengguna PlayBook Gigit Jari

,
Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Sindikasi techno.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Techno // via fulltextrssfeed.com
BlackBerry Ingkar Janji, Pengguna PlayBook Gigit Jari
Jun 30th 2013, 05:57

OSLO - Para pengguna tablet BlackBerry agaknya baru saha memperoleh kabar yang kurang mengenakkan. Pasalnya, Chief Executive Officer BlackBerry -- dulunya Research In Motion (RIM) -- Thorsten Heins mengatakan bahwa pihaknya tidak menyediakan pembaruan sistem operasi BlackBerry 10 untuk handset tersebut.

Disadur dari Phone Arena, Minggu (30/6/2013), Heins berkilah, performa dari tablet yang berusia dua tahun itu menjadi salah satu alasan mengapa perusahaan memilih untuk tidak menyediakan pembaruan OS ke BlackBerry 10.

Seperti diketahui pada Januari -- saat peluncuran BlackBerry 10 bersama handset Z10 dan Q10 -- Heins mengatakan bahwa platform terbarunya tersedia di tablet BlackBerry PlayBook. Namun kini lain cerita.

Di luar itu, BlackBerry mengungkap bahwa pihaknya kehilangan USD84 juta selama April-Juni tahun ini, akan tetapi perusahaan asal Kanada ini mencatatkan pertumbuhan pendapatan 15 persen dari tahun ke tahun. Juga BlackBerry berhasil menjual 6,8 juta unit smartphone, di mana 2,7 juta diantaranya merupakan handset berbasis BlackBerry 10. (fmh)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions