Rabu, 12 Juni 2013

Home » Sindikasi techno.okezone.com: Bocoran Screenshot Game GTA V Nongol di Internet

,
Sindikasi techno.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Techno // via fulltextrssfeed.com
Bocoran Screenshot Game GTA V Nongol di Internet
Jun 12th 2013, 11:02

CALIFORNIA - Grand Theft Auto V dipersiapkan oleh Rockstar untuk meluncur beberapa waktu ke depan. Menjelang peluncuran resminya, bocoran gambar telah banyak beredar di jagad maya.

Dilansir Ign, Rabu (12/6/2013), penerbit game Rockstar mungkin tidak menampilkan game sekuel kelima Grand Theft Auto di ajang Electronic Entertainment Expo (E3) 2013. Namun, penerbit game asal New York City telah menunjukkan sejumlah screenshot terbaru dari game GTA V.

Bocoran screenshot game aksi petualangan ini menunjukkan detail grafis yang cukup realistis alias mirip seperti di dunia nyata. Terlihat bahwa partikel, pencahayaan dan bayangan saling bersinergi untuk menyuguhkan tampilan memukau, yang nanti bisa dicicipi para gamer GTA V.

GTA V dijadwalkan bakal rilis 17 September 2013. Game yang didistribusikan Take-Two Interactive ini bisa dimainkan sendiri Single-Player serta online multiplayer.

Game ini dapat dimainkan di PlayStation 3 dan Xbox 360. Untuk peluncuran di PC dan Wii U, kabarnya Rockstar masih mempertimbangkan apakah gamer bisa menjajal game GTA V di kedua perangkat tersebut. (fmh)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions