Jumat, 21 Juni 2013

Home » Sindikasi techno.okezone.com: CEO Pegatron: Harga iPhone "Low-end" Tidak Akan Murah

,
Sindikasi techno.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Techno // via fulltextrssfeed.com
CEO Pegatron: Harga iPhone "Low-end" Tidak Akan Murah
Jun 21st 2013, 06:38

TAIWAN - Chief Executive Officer (CEO) Manufaktur elektronik asal Taiwan, Pegatron, TH Tung, menyinggung soal kabar kehadiran iPhone murah saat menghadiri pertemuan pemegang saham perusahaan pada Kamis (20/6), waktu setempat. Menurut Thung, versi "low-end" iPhone tidak akan dijual dengan harga murah seperti smartphone low-end lain yang ada di pasar.

Dilaporkan Apple Insider, Jumat (21/6/2013), Thung tidak setuju dengan rumor yang menyebutkan bahwa versi low-end iPhone akan dijual dengan harga murah. Eksekutif itu mengatakan bahwa "murah" bukan hal yang dikaitkan dengan iPhone versi murah atau low-end yang selama ini banyak dirumorkan.

Pernyataan Thung itu mengindikasikan bahwa handset Apple itu akan dijual sebagai perangkat di level menengah.

Laporan terbaru ini hadir setelah sebelumnya beredar kabar Pegatron berperan dalam sebagian pembuatan iPhone terbaru. Sebuah laporan pada Mei lalu mengatakan bahwa Pegatron sedang bersiap merekrut sekira 40 ribu pekerja pada pertengahan tahun ini. Langkah Pegatron itu memicu dugaan kehadiran iPhone murah semakin dekat, terlebih lagi perusahaan juga dikenal sebagai perakit iPhone dan iPad.

Analis menilai jika Pegatron terbukti memproduksi iPhone murah maka langkah itu akan membantu margin perusahaan. "Membuat iPhone versi murah akan membantu margin usaha Pegatron karena casing plastiknya lebih mudah dibuat daripada casing metal iPhone 5. Ini seharusnya memastikan tingkat hasil yang baik," kata analis Fubon Securities, Arthur Liao.
(adl)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions