Kamis, 27 Juni 2013

Home » Sindikasi techno.okezone.com: Cross A22, Phablet Stylish Khusus Gaming Rp1,2 Juta

,
Sindikasi techno.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Techno // via fulltextrssfeed.com
Cross A22, Phablet Stylish Khusus Gaming Rp1,2 Juta
Jun 27th 2013, 10:26

JAKARTA - Bertempat di salah satu hotel bilangan Jakarta, Cross, kembali meluncurkan jajaran smartphone baru besutannya untuk pasar Indonesia. Menghadirkan sebuah Phablet bernama Cross A22, perusahaan ini mendedikasikan perangkatnya, untuk para konsumen yang gemar bermain.

Dengan bentang layar 5 inci yang memiliki teknologi WVGA dan resolusi sekira 480 x 800 piksel, A22 diklaim mampu menawarkan pengalaman bermain game yang berbeda dari perangkat besutannya sebelumnya. Tampilan yang besar juga akan memberikan kenyamanan terutama untuk nonton video, film, atau bermain game.

Smartphone dengan layar besar ini juga tidak memiliki banyak jenis tombol fungsi, yang tentunya akan mempersulit pengguna. Sebaliknya, A22 hanya memiliki sedikit tombol fungsi yakni tombol power, volume, home, dan tombol back di keseluruhan perangkatnya.

Dengan banderol ekonomis sekira Rp1,2 juta, phablet ini tentunya merupakan salah satu pilihan perangkat yang affordable, untuk para konsumen yang ingin mendapatkan kualitas bermain game, menggunakan perangkat dengan layar besar.

"Untuk sebuah perangkat Phablet, banderol harga perangkat sekira Rp1,2 juta tentunya terbilang ekonomis untuk pasar Indonesia. Terlebih lagi, perangkat ini mampu memanjakan konsumen yang gemar berselancar di dunia maya, bermain game, serta menampilkan berbagai jenis konten multimedia," Ujar Chief Marketing Officer CROSS Mobile Phone, Janto Djojo, kepada wartawan di Jakarta, Kamis (27/6/2013).
(amr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions