Jumat, 14 Juni 2013

Home » Sindikasi techno.okezone.com: Disokong Prosesor Quad-Core, Mito A355 Tebar Pesona di Jakarta Fair

,
Sindikasi techno.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Techno // via fulltextrssfeed.com
Disokong Prosesor Quad-Core, Mito A355 Tebar Pesona di Jakarta Fair
Jun 14th 2013, 10:30

JAKARTA - Selain vendor internasional, pemain lokal, yakni Mito tebar pesona lewat smartphone unggulannya, A355, di gelaran Jakarta Fair 2013. Menggunakan prosesor quad-core, perusahaan optimis bisa mendulang sukses di hajatan tahunan ini.

"Sejauh ini penjualan sangat baik, kami optimis bisa memperoleh hasil bagus di Jakarta Fair 2013," kata Product Manager Mito Mobile Ade Azwarsyah.

Lewat gelaran Jakarta Fair 2013, kata Ade, perusahaan menjual smartphone terbaru yang diklaim memiliki performa buas namun ramah kantong. Menyoal spesifikasi, ia menjelaskan bahwa A355 disokong prosesor quad-core Qualcomm yang berpacu pada clock 1Ghz.

Menggunakan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean, smartphone keluaran vendor lokal ini juga mendukung jaringan 3G dan dilengkapi dengan fitur konektivitas WiFi, Micro 5 pin, dan Bluetooth 3.0.

Spesifikasi lainnya, Mito A355 juga dibekali media penyimpanan 4GB yang bisa diperluas hingga 32GB lewat microSD. Tak ketinggalan, smartphone ini juga diperkuat kamera utama 8MP dan kamera sekunder 1.3MP.

Mengusung layar sentuh kapasitif 5.3 inci, Mito A355 diperkuat dengan baterai 2.100mAh yang diklaim bisa bertahan seharian. Nah, jika tertarik, Anda bisa mampir ke gerai Mito di Hall D Jiexpo. Smartphone ini dilepas dengan harga Rp1,999,000.
(amr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions