Selasa, 04 Juni 2013

Home » Sindikasi techno.okezone.com: Foxconn Sambut Baik Kehadiran Firefox OS

,
Sindikasi techno.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Techno // via fulltextrssfeed.com
Foxconn Sambut Baik Kehadiran Firefox OS
Jun 4th 2013, 07:21

CALIFORNIA - Mozilla terus mempromosikan sistem operasi (OS) Firefox OS. Terkini, perusahaan dibalik browser Firefox itu mengungkapkan kesepakatannya dengan manufaktur Foxconn dan tablet Firefox OS pertama.
 
Foxconn dan Mozilla akan berkolaborasi dalam berbagai perangkat yang menggunakan Firefox OS berbasis HTML5. Keterlibatan Foxconn tidak akan terbatas pada produksi perangkat keras saja.
 
"Foxconn memperluas asalnya untuk mengkombinasikan perpaduan penawaran software dan hardware, yang memperluas wilayahnya ke platform terbuka dan secara positif melaksanakan rencana integrasi hardware, software, konten, dan layanan," jelas kedua perusahaan dalam keterangan resmi, seperti dilansir dari Softpedia, Selasa (4/6/2013).
 
Mozilla sedang bersemangat untuk melihat pertumbuhan Firefox OS yang meluncur pada bulan ini di pasar negara berkembang. Perusahaan yakin OS terbaru itu akan diterima. Kemitraan dengan manufatur seperti Foxconn pun diyakini bisa membantu Mozilla meraih peluang di pasar.
 
"Karena visi yang kami miliki, kami sangat senang untuk bekerjasama dengan Mozilla. Firefox OS dari Mozilla berbasis HTML5 dan teknologi web terbuka menjadi ide sempurna yang sesuai dengan strategi yang dipromosikan oleh Foxconn," ungkap Innovation Digital System Business Group General Manager Foxconn Young Liu.
 
"Kami yakin integrasi pengembangan software dan hardware akan memberikan keuntungan yang lebih besar bagi konsumen kami dan kosumen yang lain," pungkasnya.
 
(adl)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions