Kamis, 06 Juni 2013

Home » Sindikasi techno.okezone.com: Fujitsu Hadirkan Laptop Dengan Layar Beresolusi Tinggi

,
Sindikasi techno.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Techno // via fulltextrssfeed.com
Fujitsu Hadirkan Laptop Dengan Layar Beresolusi Tinggi
Jun 6th 2013, 10:19

TAIWAN - Perusahaan asal Jepang, Fujitsu, memanfaatkan gelaran Computex 2013 yang berlangsung di Taiwan, untuk mengungkapkan informasi mengenai Ultrabook terbaru besutannya. Diberi nama Fujitsu Lifebook UH90, perangkat ini kabarnya akan menghadirkan resolusi tinggi pada layar yang digunakannya.

Mengusung layar berukuran 14 inci, Fujitsu Lifebook UH90 diklaim mampu menghadirkan resolusi sekira 3200 x 1800 melalui layar sentuh yang menggunakan material berbasis Indium Gallium Zinc Oxide (IGZO), besutan Sharp dan Semiconductor Energy Laboratories.

Memiliki ukuran sekira 15.5mm, Ultrabook Fujitsu Lifebook UH90 memang lebih tipis dari pendahulunya. Selain itu, Ultrabook terbaru besutan Fujitsu ini kabarnya akan menggunakan prosesor generasi keempat (Haswell) Intel core i5 1.6GHZ, untuk menjalankan hybrid hard drive berkapasitas 500GB.

Sayangnya, hingga saat ini belum ada informasi detil dari Fujitsu terkait fitur dan spesifikasi lain yang akan diusung oleh Fujitsu Lifebook UH90. Bahkan varian warna milik perangkat ini pun hanya didasarkan dari gambar yang telah beredar yaitu merah.

Dilansir dari Ubergizmo, Kamis (6/6/2013), Akan tetapi, perusahaan asal Jepang ini sedikit memberikan bocoran bahwa pengguna di Jepang dapat memesan Fujitsu Lifebook UH90 ini mulai 28 Juni. (amr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions