Senin, 24 Juni 2013

Home » Sindikasi techno.okezone.com: Game Xbox Bakal Meluncur ke iOS & Android?

,
Sindikasi techno.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Techno // via fulltextrssfeed.com
Game Xbox Bakal Meluncur ke iOS & Android?
Jun 25th 2013, 01:47

CALIFORNIA - Rumor menyebutkan bahwa perangkat iPhone dan platform Android akan segera mendapatkan sejumlah game yang nongol di Microsoft Xbox dan Windows Phone . Game tersebut salah satunya ialah "Age of the Empires".
 
Dilansir Cnet, Selasa (25/6/2013), game Xbox dan PC kemungkinan bisa muncul di Apple iPhone dan perangkat Android di tahun ini. Kabar ini beredar dari laporan Nikkei melalui situs Reuters.
 
Raksasa teknologi ini dikabarkan bekerja pada persetujuan lisensi dengan game mobile asal Jepang bernama KLab. Persetujuan lisensi itu akan membawa game-game yang nongol di Xbox untuk dapat menyambangi platform smartphone.
 
Salah satu game pertama yang akan dirilis ialah Age of the Empires, yang dilaporkan akan menjadi game grartis di iOS dan Android akhir tahun ini. Seperti diketahui Microsoft Windows Phone memiliki akses lusinan game Xbox dan PC, namun kedua sistem operasi mobile populer ini hanya dapat sedikit mengakses beberapa game Xbox.
 
Jika kesepakatan ini berjalan mulus, maka akan lebih banyak game yang bisa dibawa ke iPhone dan perangkat Android. (fmh)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions