Selasa, 11 Juni 2013

Home » Sindikasi techno.okezone.com: HTC Butterfly S Meluncur 19 Juni

,
Sindikasi techno.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Techno // via fulltextrssfeed.com
HTC Butterfly S Meluncur 19 Juni
Jun 11th 2013, 11:50

TAIWAN - Perusahaan teknologi, HTC, kabarnya sedang mempersiapkan peluncuran smartphone yang selama ini selalu menjadi rumor bernama HTC Butterfly S. Laporan terbaru menyebutkan bahwa ponsel pintar ini akan segera meluncur secara resmi pada 19 Juni.

Menurut informasi yang beredar, perusahaan asal Taiwan ini telah mulai mengirimkan undangan untuk mengadakan acara pada hari yang sama. Kabarnya, acara tersebut akan berfokus pada 2 jenis smartphone, yaitu HTC Butterfly S dan Desire 600.

Dengan undangan yang terungkap bulan lalu, HTC sendiri masih terfokus pada kehadiran perangkat terbarunya HTC Butterfly S. Perusahaan asal Taiwan ini juga berharap dapat segera meluncurkan suksesor dari HTC Butterfly yang meluncur tahun lalu.

Rencananya, HTC akan menghadirkan perangkat ini di pasar dengan layar sentuh berukuran 5 inci. Selain itu, guna mendukung sisi multimedia dari Butterfly S, HTC, juga akan menghadirkan kamera Ultrapiksel pada bagian belakang perangkat.

HTC Butterfly S juga diisukan bakal menggunakan baterai dengan kapasitas tinggi, dan beberapa perubahan mencolok dibandingkan pendahulunya. Demikian dilansir dari Softpedia, Selasa (11/6/2013). (amr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions