Senin, 10 Juni 2013

Home » Sindikasi techno.okezone.com: Ini Prediksi Produk Baru Apple di WWDC 2013 (II)

,
Sindikasi techno.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Techno // via fulltextrssfeed.com
Ini Prediksi Produk Baru Apple di WWDC 2013 (II)
Jun 10th 2013, 06:16

CALIFORNIA - Tiga produk yang diharapkan bakal diumumkan Apple pada Worldwide Developer Conference (WWDC), yakni iOS 7, iRadio, dan iWatch telah diulas sebelumnya. Nah, berikut tiga produk lainnya yang akan pamer di acara tersebut.

4. iPad Generasi Ke-5
Apple diharapkan memperkenalkan iPad generasi terbarunya, menggunakan bentang layar 9.7 inci, DigiTimes menyebut bahwa handset ini memulai debutnya sekitar Juli-Agustus. Laporan mengungkap bahwa iPad terbaru ini memiliki bentuk 20-30 persen lebih tipis dan mirip dengan iPad Mini.

"Kami senang dengan laporan pendapatan kuartal Maret, terimakasih terhadap performa yang kuat dari iPhone dan iPad. Tim kami bekerja keras untuk beberapa hardware, software, dan layanan baru," kata Tim Cook pada April lalu yang seakan menegaskan bahwa pihaknya tengah mengembangkan iPad generasi terbaru.

5. MacBook Air
Stock-keeping-units (SKU) dan analis dari KGI Securities, Ming-Chi Kuo, memiliki prediksi bahwa Apple akan mengungkap versi baru di both produk komputernya. MacBook Air dikabarkan dibekali dual microphone dan mengusung layar 13 inci dengan fitur Retina. Untuk MacBook Pro diharapkan mengusung body tipis dan kamera Full HD.

6. OS X 10.9
Apple juga diharapkan mengungkap pembaruan pada sektor piranti lunak (software) untuk produk komputer jinjingnya. April lalu, 9to5Mac menyebut bahwa perusahaan akan mengungkap OS X 10.9 di gelaran WWDC.

Menggunakan nama samaran 'Caberne', OS X 10.9 akan berfokus pada peningkatan beberapa pengalaman pengguna, yang kemungkinkan mengganti fungsionalitas Finder untuk menyertakan tag dan tab browsing. OS X 10.9 juga dilengkapi dengan fitur Siri dan Maps.

Untuk mengetahui informasi seputar Apple Worldwide Developer Conference 2013, bisa meng-klik tautan berikut.

(fmh)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions