Kamis, 06 Juni 2013

Home » Sindikasi techno.okezone.com: Instagram untuk Windows Phone Meluncur 26 Juni?

,
Sindikasi techno.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Techno // via fulltextrssfeed.com
Instagram untuk Windows Phone Meluncur 26 Juni?
Jun 7th 2013, 03:19

CALIFORNIA - Pemilik perangkat Windows Phone belum bisa mencicipi sejumlah aplikasi populer, salah satunya Instagram. Namun menurut laporan terbaru, tak lama lagi Instagram akan memulai debut di Windows Phone bulan ini.
 
Dilansir dari Softpedia, Jumat (7/6/2013), meski belum ada informasi resmi, tapi laporan baru menunjukkan bahwa pengguna Windows Phone akan bisa mengunduh aplikasi berbagi foto itu pada 26 Juni. Informasi terbaru ini berasal dari situs WPDang yang mengutip pernyataan dari seorang sumber.
 
Selain itu situs WMPoweruser mengklaim, untuk tahap awal hanya pengguna Lumia yang akan bisa menikmati aplikasi Instagram. Namun belum ada konfirmasi resmi dari Microsoft atau Instagram mengenai peluncuran aplikasi populer itu di Windows Phone.
 
Kehadiran Instagram di Windows Phone memang menyedot banyak perhatian. Nokia sebagai salah satu mitra Microsoft memasarkan produk Windows Phone cukup gencar melakukan berbagai upaya agar Instagram segera hadir di sistem operasi itu.
 
Salah satu upaya yang pernah dilakukan Nokia ialah meluncurkan sebuah iklan agar para pengguna mengunduh aplikasi bernama #2Instawithlove. Aplikasi itu memungkinan orang-orang memiliki foto dengan filter klasik Polaroid.
 
Aplikasi itu secara otomatis memiliki hashtag #2Instawithlove, sehingga ketika foto diunggah ke Twitter atau Facebook, seluruh dunia akan melihat hashtag tersebut. Semakin banyak pengguna #2Instawithlove, diharapkan Instagram segera meluncur di Windows Phone.
(adl)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions