Kamis, 20 Juni 2013

Home » Sindikasi techno.okezone.com: Instagram Ungkap Kehadiran Layanan Video Mirip Vine

,
Sindikasi techno.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Techno // via fulltextrssfeed.com
Instagram Ungkap Kehadiran Layanan Video Mirip Vine
Jun 21st 2013, 03:58

JAKARTA - Facebook mengumumkan pada hari Kamis, (20/6/2013), bahwa Instagram telah menghadirkan fitur video. Kehadiran fitur video pada instagram ini akan menjadi cara sederhana untuk menangkap momen spesial pengguna dan menciptakan video menarik.

Melalui siaran pers yang diterima Okezone, dengan hanya menggunakan perangkat yang ada di saku mereka, para pengguna dapat membuat video pendek berdurasi sekira 15 detik.

Dalam peluncuran produk ini, CEO dan pendiri Facebook, Mark Zuckerberg mengatakan, "Kurang lebih satu tahun lalu kami mengajak tim kecil yang hanya berjumlah 12 orang waktu itu untuk bergabung dengan Facebook. Komunitas (Instagram) yang mereka miliki saat itu adalah sebanyak 20 juta orang. Namun, kami melihat suatu potensi melalui apa yang mereka buat yang bisa digunakan untuk semua orang di seluruh dunia"

Berdasarkan informasi yang beredar, satu tahun kemudian, tanpa diduga perusahaan ini telah mampu menambah jumlah tim hingga 3 kali lipat. Bahkan saat ini kabarnya komunitas yang mereka miliki, sudah mencapai sekira 100 juta orang pengguna aktif.

Fitur video pada Instagram tentunya akan menambah satu lagi cara sederhana, menyenangkan, dan menarik untuk pengguna berbagi cerita. Pengguna juga dapat merekam, mengedit video berdurasi sekira 15 detik lalu menjadikannya lebih menarik menggunakan 13 filter yang tersedia secara khusus.

Aplikasi berbagi foto ini juga menghadirkan fitur baru lainnya bernama Cinema, sebuah teknologi baru yang dikembangkan dengan kemampuan mengubah video mobile biasa menjadi lebih menarik. Aplikasi video di Instagram sendiri kini telah tersedia di Apple App Store serta Google Play mulai hari ini.
(amr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions