Sabtu, 15 Juni 2013

Home » Sindikasi techno.okezone.com: Katak Seperti Melakukan Yoga Ramaikan Dunia Maya

,
Sindikasi techno.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Techno // via fulltextrssfeed.com
Katak Seperti Melakukan Yoga Ramaikan Dunia Maya
Jun 15th 2013, 09:15

CALIFORNIA - Sebuah gambar unik muncul di jagat maya, menariknya ini merupakan gambar sebuah katak yang sedang duduk bersantai di atas sebuah daun. Sang katak dengan nyaman duduk di atas daun, namun posisinya terlihat menyerupai orang yang sedang melakukan meditasi pada olahraga Yoga.

Gambar yang diambil oleh Angela Nelson yang berasal dari Bristol, menunjukkan seekor katak berwarna hijau yang terlihat duduk dengan posisi seperti orang biasa melakukan yoga. Wanita ini bahkan sebelumnya mempercayai bahwa ada yang aneh dengan posisi katak tersebut.

"Pose ini merupakan sesuatu yang jarang terjadi, kelakuan dari katak ini memang unik, saya bahkan belum pernah melihat yang seperti ini sebelumnya," ujat Nelson, seperti dilansir dari Softpedia, Sabtu (15/6/2013).

Akan tetapi, setelah mengobservasi lebih lama dan melihat aktifitas katak tersebut tiap harinya. Pose duduk katak yang terlihat seperti orang sedang melakukan Yoga, merupakan hal yang biasa dilakukan mereka saat sedang bermalas-malasan.

(amr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions