Kamis, 20 Juni 2013

Home » Sindikasi techno.okezone.com: LG Optimus G Generasi Terbaru Disokong Snapdragon 800

,
Sindikasi techno.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Techno // via fulltextrssfeed.com
LG Optimus G Generasi Terbaru Disokong Snapdragon 800
Jun 20th 2013, 05:29

SEOUL - LG dan Qualcomm mengumumkan bahwa generasi terbaru smartphone 'G' akan disokong System on Chip (SoC) Snapdragon 800.

Kendati perusahaan belum membeberkan informasi lebih lanjut perihal spesifikasi Optimus G generasi terbaru, namun rumor mengatakan bahwa smartphone berjalan pada sistem operasi Android 4.2 Jelly, layar 5 inci Full HD, RAM 2GB, media penyimpanan internal 32GB, kamera utama 13MP, dan baterai berkapasitas 3.000mAh.

Dengan menggunakan SoC Snapdragon 800 yang berpacu hingga clock 2.3GHz dan dukungan LTE, seri terbaru dari Optimus G diklaim lebih bertenaga.

"Terbaru, prosesor Qualcomm Snapdragon 800 yang terbaik di kelasnya akan memberikan performa bertenaga dalam berselancar, tampilan grafis, konektivitas mulus serta pengalaman multimedia yang tak tertandingi," ucap Qualcomm Executive Vice President Murthy Renduchintala seperti dikutip dari Phone Arena, Kamis (20/6/2013).

Smartphone LG terbaru kata Renduchintala akan teritegrasi penuh ke seluruh seri generasi G terbaru. Qualcomm mengklaim bahwa Snapdragon 800 memberikan 75 persen ketahanan baterai lebih baik dari S4 Pro. Mendukung tampilan layar beresolusi tinggi, SoC ini juga memungkinkan handset bisa meringkus dan memutar video berformat 4K atau Ultra HD. (fmh)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions