Senin, 10 Juni 2013

Home » Sindikasi techno.okezone.com: LG: Optimus L7 II Dual Usung Android 4.3 Jelly Bean

,
Sindikasi techno.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Techno // via fulltextrssfeed.com
LG: Optimus L7 II Dual Usung Android 4.3 Jelly Bean
Jun 10th 2013, 07:47

SEOUL - Google sampai saat ini belum memberikan konfirmasi mengenai waktu peluncuran versi terbaru sistem operasi (OS) Android. Namun salah satu mitra Google yakni LG, menyebutkan bahwa seri Optimus L7 Dual akan menjalankan versi terbaru Android yang selama ini banyak dirumorkan yaitu Android 4.3 Jelly Bean.
 
Dilansir dari Softpedia, Senin (10/6/2013), vendor asal Korea Selatan itu menulis di situs resmi perusahaan bahwa LG Optimus L7 II Dual akan menjalankan Android 4.3 Jelly Bean. Alhasil, pengumuan LG pun semakin menegaskan kehadiran Jelly Bean terbaru.
 
Menurut catatan Techastic, keterangan platform terbaru itu dicantumkan dua kali di halaman situs LG, sehingga diduga bukan kesalahan ketik. Namun saat Okezone mengakses situs LG, keterangan Android 4.3 Jelly Bean telah diganti menjadi Android 4.1 Jelly Bean.
 
Meski rumor terus berhembus, hingga sampai saat ini tetap belum ada konfirmasi resmi Google mengenai versi terbaru Android. Tapi raksasa mesin pencari itu diyakini akan membuat pengumuman resmi untuk menyambut kelahiran versi terbaru Android.
(adl)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions