Jumat, 28 Juni 2013

Home » Sindikasi techno.okezone.com: Main Game Sebabkan Implan Payudara Wanita Ini Pecah

,
Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Sindikasi techno.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Techno // via fulltextrssfeed.com
Main Game Sebabkan Implan Payudara Wanita Ini Pecah
Jun 28th 2013, 09:19

BEIJING – Memiliki bentuk payudara yang besar tampaknya menjadi semua wanita. Sebab tidak jarang bagi mereka, payudara yang besar merupakan aset penunjang penampilannya agar kian sempurna.

Hal itu pula yang mendorong salah seorang wanita asal China bernama Xiaoai untuk menambah kemolekan tubuhnya. Sayangnya, ia dan banyak wanita di luar sana yang melakukan operasi pembesaran payudara dan mengabaikan efek selanjutnya.

Sebuah kejadian tidak menyenangkan menimpanya ketika si wanita sedang bermain game di smartphone-nya dengan posisi tertelungkup di tempat tidurnya. Saking asyiknya bermain game, Xiaoai sudah menghabiskan empat jam bermain game dengan posisi seperti itu. Sampai akhirnya, wanita muda ini merasa nyeri di dadanya.

Merasa khawatir, Xiaoai pun pergi ke rumah sakit tempat di mana ia memasang bantalan silikon ke dalam dadanya. Begitu diperiksa, rupanya silikon tersebut pecah. Demikian dilansir RocketNews24, Jumat (28/6/2013).

Alasan silikon itu pecah di dalam payudaranya, karena  posisi telungkup dan dadanya menahan berat tubuhnya selama empat jam itulah yang menyebabkan pecah. Ia telah memasang implan sejak lima tahun lalu karena merasa terganggu dengan ukurannya yang dianggap kecil. Tetapi, karena posisi telungkup dan dadanya menahan berat tubuhnya selama empat jam itulah yang menyebabkan pecah.

Menurut dokter, ini bukan kejadian kali pertama di mana silikon implan pecah di China. Dalam kasus Xiaoai, dokter menduga selain kualitas bantalan silikon yang buruk juga karena menahan berat tubuhnya dalam waktu yang lama ketika sedang bermain game. (amr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions