Kamis, 06 Juni 2013

Home » Sindikasi techno.okezone.com: Microsoft & Qualcomm Kerja Sama di Tablet Windows RT 8.1

,
Sindikasi techno.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Techno // via fulltextrssfeed.com
Microsoft & Qualcomm Kerja Sama di Tablet Windows RT 8.1
Jun 6th 2013, 08:00

WASHINGTON - Qualcomm dan Microsoft tampaknya akan menyatukan kekuatan mereka. Hal ini jelas akan menunjukan sebuah kekuatan besar pada industri teknologi. Kabarnya, kemitraan ini akan menghasilkan perangkat Windows RT yang lebih hebat pada pelanggan.

Rencananya, Qualcomm akan menyediakan komponen prosesor quad core kelas atas Snapdragon, untuk tablet Windows RT terbaru. Perusahaan asal Amerika Serikat ini juga mengklaim bahwa prosesornya akan menawarkan peningkatan daya tahan baterai dan performa yang superior.

Dikutip dari Softpedia, Kamis (6/6/2013), selain itu, prosesor besutan Qualcomm ini akan memiliki fitur multimode 3G/4G LTE terintegrasi, serta kecepatan CPU hingga 2.2GHz per core. Sementara fitur lainnya adalah dukungan USB 3.0, serta kompatibilitas dengan alat-alat milik perangkat Windows RT 8.1.

"Kehadiran prosesor Qualcomm Snapdragon 800 akan mendukung komitmen kami guna memberikan para pelanggan komponen dengan kemampuan terbaik di kelasnya. Saat ini, pelanggan kami juga dapat memiliki kesempatan untuk mendapatkan keuntungan dari prosesor terbaru ini," ujar Corporate Vice President Planning and PC Ecosystem Microsoft, Mike Anguilo.

Bahkan General Manager of the Microsoft Surface, Brian Hall mengungkapkan bahwa Surface RT dengan Windows 8.1 akan memiliki kemampuan manajemen perangkat yang kuat. Sehingga pengguna akan mendapatkan perangkat dengan komponen kelas atas yang berkualitas.
(amr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions