Rabu, 12 Juni 2013

Home » Sindikasi techno.okezone.com: MNC SHOP Hadirkan Paket Menarik Samsung Galaxy Camera

,
Sindikasi techno.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Techno // via fulltextrssfeed.com
MNC SHOP Hadirkan Paket Menarik Samsung Galaxy Camera
Jun 12th 2013, 11:46

JAKARTA - Kabar baik untuk Anda pecinta gadget dan teknologi karena kini Samsung Galaxy Camera hadir di MNC Shop, The First 24 hours Integrated TV & Online Shopping In Indonesia.

Samsung Galaxy Camera adalah kombinasi menarik antara kamera saku dan smartphone dengan sistem operasi Android 4.1 (Jellybean). Sehingga Anda bisa menikmati berbagai fitur terbaru dan aplikasi terbaik dari Android Play Store.

Samsung Galaxy Camera ditawarkan MNC Shop melalui promo berikut paket data 3 bulan dan Micro SD 16 GB hanya dengan Rp 4.9 juta. "Yang menjadikannya lebih istimewa adalah paket ini hanya diberikan eksklusif di MNC Shop," ungkap Head of Marketing MNC Shop Kusumaaji Pramanajati.

Galaxy Camera dilengkapi dengan koneksi 3G untuk memudahkan pengguna mengunggah foto ataupun berselancar di internet setiap saat. Sementara lensanya mampu melakukan 21x pembesaran, hingga mengambil foto close up pun bisa dilakukan dari jarak jauh.

Dua mode tersedia untuk membantu Anda mengambil foto. Dengan Smart Mode, Anda bisa menghasilkan foto seperti fotografer profesional dengan mudah, cukup pilih template yang sesuai. Dengan Expert Mode, Anda bisa mengatur sendiri ISO, diafragma, shutter speed, dan hal lainnya seperti kamera profesional.

Setelah mengambil foto, Anda bisa melihat dan mengedit hasilnya di layar LCD 5 inci dengan tampilan yang jernih. Samsung Galaxy Camera hadir dengan kapasitas memori internal 8GB, namun bisa ditambah hingga 32 GB.

Dengan dukungan layanan call center 24 jam yang handal, serta berbagai layanan yang mempermudah proses belanja, kehadiran Samsung Galaxy Camera di MNC Shop diharapkan dapat memuaskan dahaga para pecinta gadget dan teknologi. (adl)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions