Selasa, 04 Juni 2013

Home » Sindikasi techno.okezone.com: Nih, Aksesori Wajib para Maniak Game

,
Sindikasi techno.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Techno // via fulltextrssfeed.com
Nih, Aksesori Wajib para Maniak Game
Jun 4th 2013, 07:02

JAKARTA - Para maniak game memerlukan keyboard, mouse, dan headphone yang di atas standar. Demikian diungkapkan Country Manager Logitech Indonesia, Kurniadih Susanto.

Gamer kata Kurniadih, memerlukan aksesori yang memberikan kecepatan, akurasi, ketahanan, dan kenyamanan saat dipakai bermain.

"Menang atau kalah itu ditentukan dari respon aksesori game terhadap komputer. Sebab, kalo respon dari mouse lambat maka pihak lawan bisa mengalahkan kita kalau mereka memakai aksesori game yang menyuguhkan kecepatan," jelas Kurniadih di Ritter Cyber Cafe, Jakarta (4/6/2013).

Karenanya, Logitech Indonesia memperkenalkan produk di lini G yang nampaknya menjadi aksesori wajib bagi maniak game. Perusahaan asal Swiss ini setidaknya memamerkan tiga mouse gaming, yakni G500s, 400s, dan G100s.

Selain itu, Logitech juga memperkenalkan tiga gaming keyboard, G19s, G710+ yang merupakan keyboard mekanikal, dan G510. "Kami memperkenalkan produk di lini Logitech G. Ini merupakan bentuk komitmen kami dalam mendukung industri game di Indonesia," kata Kurniadih.

Salah satu produk unggulan, Logitech G19s, dibekali LCD GamePanel untuk memberikan beberapa statistik game. Keyboard ini juga dilengkapi material pelapis permukaan yang diklaim bisa meningkatkan ketahanan produk.

Selain itu, Logitech G19s juga dikemas dengan 12 G-keys yang bisa menangani hingga 36 fungsi lewat 3 buah mode dan 3 buah makro per key.

Dilengkapi dengan dua dermaga USB 2.0 yang bisa dimanfaatkan untuk transfer data atau mengisi ulang daya, 26 keys Logitech G19s juga dilengkapi dengan fitur anti-ghostling yang diklaim bisa menjalankan berbagai instruksi kompleks tanpa interferensi ataupun macet.

Tak hanya meluncurkan mouse dan keyboard, Logitech juga memperkenalkan produk headphone G430 dan G230.

Nah, aksesori yang ditawarkan Logitech tersebut dilepas di pasaran dengan banderol di kisaran USD29- 239. "Saat ini kami sudah membuka pre-order, pekan depan produk kami sudah mulai tersedia di pasaran," pungkas Kurniadih.
(amr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions