Senin, 03 Juni 2013

Home » Sindikasi techno.okezone.com: PS4 Akan jadi Platform Hebat untuk MMORPG

,
Sindikasi techno.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Techno // via fulltextrssfeed.com
PS4 Akan jadi Platform Hebat untuk MMORPG
Jun 3rd 2013, 08:18

TOKYO - Produser Online DC Universe, Larry Liberty belum lama ini mengungkapkan keyakinannya pada konsol generasi terbaru besutan Sony, PlayStation 4 (PS4) akan menjadi sebuah platform hebat, untuk judul permainan dengan genre Massively Multiplayer Online Role Playing Games (MMORPG).

Dilansir dari Computerandvideogames, Senin (3/6/2013), Liberty juga tidak segan mengungkapkan bahwa mayoritas pemain online dari DC Universe berasal dari konsol PlayStation 3 (PS3).

"Kami telah membuktikan keberhasilan memberikan permainan dengan fitur lengkap MMO pada PS3 dan itu menuai sebuah kesuksesan. Mayoritas pemain kami juga berasal dari konsol PS3, dan terus meningkat sekira ribuan pemain tiap harinya," papar Liberty.

Menurut produser DC Universe ini, PlayStation 4 juga menjanjikan banyak hal penting. Kehadiran banyak fitur penting yang telah diungkap sebelumnya, diperkirakan menjadi tolak ukur kesuksesan yang akan diraih konsol tersebut.

Kesuksesan konsol terbaru besutan Sony ini merupakan hasil dari hubungan baik dengan rekan-rekan perusahaan. "Mereka telah menjadi rekan yang sangat hebat, dan secara terus menerus melakukan perubahan penting pada platform untuk memberikan judul permainan terbaik," tambah Liberty. (amr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions