Senin, 17 Juni 2013

Home » Sindikasi techno.okezone.com: Samsung Bakal Pasok Layar Retina iPad Mini 2?

,
Sindikasi techno.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Techno // via fulltextrssfeed.com
Samsung Bakal Pasok Layar Retina iPad Mini 2?
Jun 18th 2013, 04:48

SEOUL - Apple selama beberapa bulan ini dilaporkan sedang berusaha menghentikan semua kerjasama dengan Samsung, sehingga berusaha mencari pemasok lain untuk layar dan chip bagi produk-produknya. Namun menurut laporan terbaru dari sumber industri, Apple belum bisa melepas ketergantungan dari Samsung, setidaknya untuk layar iPad mini 2.
 
Dilansir dari Tech Radar, Selasa (18/6/2013), menurut laporan ETNews, produsen iPhone menghadapi kesulitan mencari pengganti Samsung. Karena itu, Apple dilaporkan tidak bisa menemukan perusahaan lain yang bisa mengirimkan barang-barang dengan kualitas dan konsistensi seperti Samsung.
 
Seperti diketahui, selama ini Samsung merupakan pemasok layar dan chip untuk berbagai perangkat Apple. Namun pada waktu yang sama, kedua perusahaan memiliki sengketa hukum berkelanjutan terkait hak paten.
 
Selain itu, 80 persen pendapatan chip Samsung dilaporkan berasal dari perangkat Apple. Lebih lanjut, Apple kemungkinan akan terpaksa terus mengandalkan Samsung untuk saat ini, sampai menemukan mitra yang lebih baik.
(adl)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions