Senin, 10 Juni 2013

Home » Sindikasi techno.okezone.com: Serasa Keliling Dunia dengan Sepeda Kebugaran Ini

,
Sindikasi techno.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Techno // via fulltextrssfeed.com
Serasa Keliling Dunia dengan Sepeda Kebugaran Ini
Jun 10th 2013, 10:42

TOKYO – Jika Anda punya impian bersepeda keliling dunia, kini bisa terwujud tanpa memakan biaya mahal. Sebab, kini salah satu perusahaan asal Jepang yakni Key Value telah mengembangkan sepeda kebugaran di dalam rumah yang memungkinkan Anda berkeliling dunia melalui visual.

Dikutip DamnGeeky, Senin (10/6/2013), sepeda kebugaran ini memiliki perangkat keras khusus yang menghubungkan iPhone atau iPad ke sebuah monitor di depan Anda. Dengan menggunakan layanan Google Street View, Anda tidak hanya dapat membakar kalori saja tetapi juga seakan diajak bersepeda ke berbagai penjuru dunia secara real-time.

Menariknya, sepeda kebugaran virtual ini juga dilengkapi dengan sensor pada helm yang memungkinkan pengguna mendapatkan informasi kesehatan mereka, seperti denyut jantung, kecepatan dan indikasi suhu tubuh.

Informasi itu juga dapat ditampilkan pada iPhone atau iPad Anda untuk kemudian bisa Anda bagi (share) ke berbagai sosial media. Sayangnya, hingga kini belum ada informasi lebih lanjut mengenai peluncuran dan harga resmi untuk satu unit sepeda ini.
Ingin melihat seperti apa bersepeda sambil keliling dunia dengan Google Street View, klik link video ini. (amr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions