Sabtu, 22 Juni 2013

Home » Sindikasi techno.okezone.com: Smartphone Kata Perluas Jaringan Kios di Indonesia

,
Sindikasi techno.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Techno // via fulltextrssfeed.com
Smartphone Kata Perluas Jaringan Kios di Indonesia
Jun 23rd 2013, 04:34

JAKARTA - Sebagai pendatang baru di Indonesia, Smartphone Kata yang berbasis di Indonesia berupaya mendekatkan diri dengan para pengguna  smartphone. Untuk itu, perusahaan membangun jaringan kios di Indonesia, sehingga konsumen akan semakin mudah mendapatkan produk smartphone unggulan dari Kata.

Kata, salah satu merek baru yang berbasis di Amerikat Serikat telah mengumumkan kehadiran smartphone Kata i1. Smartphone Android berlayar 4,5 inci ini diklaim dijual dengan banderol harga terjangkau.

Untuk memperluas jangkauan distribusi produk kepada konsumennya, Kata membangun jaringan kios di Indonesia, yang sebelumnya sudah beredar di berbagai kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya dan Palembang. 

Melalui siaran pers yang diterima Okezone, Minggu (23/6/2013), PT Tranz Global Utama Indonesia mengelola langsung Kios Kata. Moh Fanani, Country Manajer Kata di Indonesia mengatakan, Kios Kata sudah hadir di wilayah Bumi Serpong Damai, yakni di ITC Serpong.

"Kios Kata ini sudah beroperasi mulai tanggal 10 Mei 2013. Selain di Serpong, Kios Kata juga hadir di Mall Karawaci, Lippo, Tangerang," kata Fanani. Ia mengatakan, khusus untuk Lippo Karawaci, diluncurkan pada 22 Juni 2013.

Kata berprinsip untuk mendekatkan diri dengan konsumen. Sehingga konsumen akan semakin mudah mendapatkan produk-produk berkualitas dari Kata. Setelah Tangerang, Kata akan segera mensasar wilayah Depok, Bogor dan Bekasi.

Kios Kata di ITC Serpong dan Mall Karawaci, merupakan langkah awal Kata Indonesia membangun jaringan pelayanan pada pelanggannya. "Dalam waktu dekat ini kami akan hadir di setiap pusat perdagangan ponsel di DKI Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Target kami 10 unit Kios Kata sebelum akhir tahun 2013," pungkasnya.

Kios Kata juga menawarkan Smart Trial, di mana pembeli bisa mencoba produk-produk Kata sebelum membeli. Selain itu, Kios Kata menjadi pusat layanan after sales Kata. Sehingga, apabila para pengguna smartphone atau tablet Kata mengalami kerusakan, produk dapat di-service di Kios Kata.   (fmh)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions