Selasa, 11 Juni 2013

Home » Sindikasi techno.okezone.com: Tak Punya Koneksi Internet, Microsoft Sarankan Gamer Beli Xbox 360

,
Sindikasi techno.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Techno // via fulltextrssfeed.com
Tak Punya Koneksi Internet, Microsoft Sarankan Gamer Beli Xbox 360
Jun 12th 2013, 06:13

CALIFORNIA - Sebuah pernyataan mengejutkan kembali menghampiri para gamer peminat konsol generasi terbaru besutan Microsoft, Xbox One. Perusahaan asal Amerika Serikat ini merekomendasikan para gamer yang tidak memiliki koneksi internet aktif untuk membeli Xbox 360 saja dibandingkan Xbox One.

Pernyataan ini tentunya membuat para gamer pecinta Xbox kecewa, pasalnya konsol game generasi terbaru yang mereka tunggu-tunggu nyatanya malah membatasi mereka. Sebelumnya, keputusan Microsoft soal koneksi aktif yang dibutuhkan perangkat juga telah menjadi kontroversi besar di jagat maya.

Bahkan seorang gamer memprotes dengan keras kehadiran fitur koneksi internet aktif pada konsol generasi terbaru besutan Xbox tersebut. Pemuda bernama Francis ini membuat video yang berisi penolakan terhadap fitur itu, dengan menghancurkan Xbox 360 menggunakan kapak secara brutal.

"Ekosistem Xbox 360 merupakan sistem hebat bagi gamer yang tidak memiliki koneksi internet aktif. Ekosistem terbaru yang kami hadirkan pada Xbox One memang membutuhkan koneksi internet aktif, hal ini karena kami memikirkan di masa depan fitur ini akan menjadi sebuah kebutuhan," ujar orang dalam Microsoft, Phil Spencer.

Dilansir dari Softpedia, Rabu (12/6/2013), Spencer juga menambahkan bahwa terdapat beberapa keuntungan terkait kehadiran fitur yang menggunakan koneksi internet aktif ini. Menurutnya, para gamer harus mencoba terlebih dahulu fitur ini untuk merasakan kelebihannya. (amr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions