Kamis, 06 Juni 2013

Home » Sindikasi techno.okezone.com: Telkomsel Buka Pembelian Online BlackBerry Q10

,
Sindikasi techno.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Techno // via fulltextrssfeed.com
Telkomsel Buka Pembelian Online BlackBerry Q10
Jun 6th 2013, 09:01

JAKARTA - Sebagai official partner BlackBerry, operator telekomunkasi Telkomsel membuka pembelian online BlackBerry Q10 di www.telkomsel.com/BBQ10. BlackBerry Q10 juga dilengkapi dengan paket data dan harga spesial dari Telkomsel.

Melalui siaran pers yang diterima Okezone, Kamis (6/6/2013), BlackBerry Q10 ini mengkombinasikan antara layar sentuh dengan keyboard fisik Qwerty terhandal yang merupakan kekuatan platform BlackBerry 10. Sehingga, memudahkan komunikasi dan kolaborasi dengan lebih cepat dan efisien.

Selain itu, BlackBerry Q10 ini termasuk salah satu hardware tercanggih, dilengkapi dengan sistem komunikasi dan fitur multimedia terbaik serta baterai yang tahan lama. Beberapa fitur multimedia terbaik dari BBQ10 yang membuat pelanggan merasa lebih nyaman dalam melakukan berbagai aktifitas komunikasi, diantaranya yaitu BlackBerry® Hub (membawa semua percakapan secara bersamaan dalam satu cara yang mudah). 

Tidak hanya itu, terdapat fitur BlackBerry® Teknologi Balance™ (secara elegan memisahkan dan mengamankan kerja aplikasi dan data dari konten pribadi), BlackBerry® Messenger (dilengkapi dengan fitur BBM Video yang memberikan pengalaman messaging dengan lebih menyenangkan), dan BlackBerry® Remember (membantu pengguna dalam menangani beragam tugas maupun kegiatan secara cepat dengan cara baru).

"Dalam pembelian online kali ini Telkomsel langsung berkolaborasi dengan 2 mitra distributor yaitu Teletama Artha Mandiri (TAM) dan Surya Citra Multimedia (SCM) serta 3 mitra ecommerce (www.blibli.com, www.erafone.com dan www.tokone.com) sebagai mitra strategis untuk memberikan variasi pilihan dan penawaran terbaik bagi pelanggan," jelas Head of Device Bundling & Customization Strategy Division, Arief Pradetya.

Pertumbuhan jumlah pelanggan BlackBerry Telkomsel cukup signifikan, dan hingga saat ini jumlahnya mencapai 6,1 juta pelanggan dengan pangsa pasar lebih dari 50%. Hal ini menunjukkan Telkomsel merupakan operator yang paling dipercaya oleh hampir seluruh pengguna BlackBerry di Indonesia.

Untuk menjamin kenyamanan berkomunikasi, Telkomsel telah menyiapkan jaringan berkualitas yang didukung 57.000 Base Transceiver Station (BTS), termasuk diantaranya 17.000 Node B (BTS 3G) yang mencakup lebih dari 97 persen wilayah populasi Indonesia. Telkomsel juga telah menyiapkan akses bandwidth internet berkapasitas 20 Gbps demi menjamin kelancaran akses komunikasi data. (fmh)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions