Selasa, 25 Juni 2013

Home » Sindikasi techno.okezone.com: Ternyata Lemur Juga Bisa 'Narsis'

,
Sindikasi techno.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Techno // via fulltextrssfeed.com
Ternyata Lemur Juga Bisa 'Narsis'
Jun 25th 2013, 05:17

ANTANANARIVO - Siapa yang menyangka jika spesies binatang lemur, ternyata memiliki sisi 'narsis' yang lumayan tinggi. Kemungkinan hal tersebut ada benarnya, jika kita melihat sosok lemur dalam kartun Madagascar bernama King Julien.

Dilansir dari Softpedia, Selasa (25/6/2013), kali ini, seorang fotografer alam liar, Simone Sbaraglia, yang sedang berkunjung ke cagar alam Vakona, berhasil mengabadikan sebuah gambar lemur yang sedang menatap tajam pada lensa kamera milik Sbaraglia.

Dalam gambar ini terlihat bahwa lemur tersebut merasa penasaran terhadap kamera milik Sbaraglia. Terlihat dari pandangan matanya yang sangat tajam, dan jelas terfokus pada lensa yang digunakan, sambil memegang lensa kamera milik sang fotografer.

Sbaraglia sendiri mengakui bahwa tujuannya datang ke cagar alam Vakona adalah memang untuk memotret spesies lemur. "Saya telah menghabiskan waktu seharian, hanya untuk memotret lemur ekor cincin ini," papar Sbaraglia.

"Para lemur ini memiliki rasa penasaran yang cukup tinggi terhadap alam. Terkadang mereka berada sangat dekat dengan kamera, memegangnya, melihat kepada lensa, seakan sedang berusaha mencari tahu apa yang sedang saya lakukan," tambah Sbaraglia.
(amr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions