Kamis, 13 Juni 2013

Home » Sindikasi techno.okezone.com: Tingkatkan Flickr, Yahoo Akuisisi GhostBird Software

,
Sindikasi techno.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Techno // via fulltextrssfeed.com
Tingkatkan Flickr, Yahoo Akuisisi GhostBird Software
Jun 13th 2013, 10:59

CALIFORNIA - Yahoo resmi mencaplok Tumblr belum lama ini. Namun kini, ribal Google itu dilaporkan mengakuisisi GhostBird Software. Ini dilakukan untuk 'merombak' aplikasi Flickr untuk iOS dan Android.

Disadur dari Pocket-lint, Kamis (13/6/2013), perusahaan piranti lunak itu cukup memiliki nama dalam mengembangkan aplikasi photo-editing seperti KitCam dan PhotoForge 2.

Nah, akibat akuisisi ini, GhostBord mengumumkan bahwa aplikasi iOS tidak tersedia untuk diunduh melalui App Store. Yahoo sendiri mengonformasi akuisisi ini melalui Twitter.

"Sebagai penggemar fotografi, kami telah lama mengganggumu Flickr, dan kami bersemangat  
untuk memberikan teknologi dan semangat kami ke tim Flickr. Ada begitu banyak kemajuan yang manarik di Yahoo! membayangkan produk mereka digemari pengguna ponsel, termasuk aplikasi baru Flickr untuk iOS dan Android," kata GhostBird Software melalui situs resminya.

Sejak mendapuk Marissa Mayer sebagai Chief Executive Officer (CEO) pada musim panas tahun lalu, Yahoo belum lama ini merombak tampilan Flickr dan merampungkan proses akuisisi Tumblr. Selain itu, Yahoo juga mengumumkan akan mereset akun yang tidak digunakan lagi selama setahun. (fmh)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions