Jumat, 07 Juni 2013

Home » Sindikasi techno.okezone.com: Virtus Buka Peluang Kerjasama Investasi Pasar Enterprise dan Organisasi

,
Sindikasi techno.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Techno // via fulltextrssfeed.com
Virtus Buka Peluang Kerjasama Investasi Pasar Enterprise dan Organisasi
Jun 7th 2013, 10:00

BANDUNG - Perusahaan penyedia solusi Teknologi Informasi (TI), PT Virtus Technologi Indonesia kembali melakukan gebrakan untuk menegaskan komitmennya untuk mengembangkan aplikasi Independent Software Vendor (ISV) dan Sistem Integrator (SI) sebagai solusi infrastruktur dalam bidang TI.

Direktur Virtus Christian Atmadjaja mengungkapkan, perkembangan dan pemanfaatan teknologi informasi di kalangan enterprise dan organisasi yang semakin luas termasuk adopsi teknologi seperti virtualisasi hingga cloud computing bisa membuka peluang besar bagi industri kreatif lokal.

"Kami akan membawa para mitra bisnis kami ke dalam sebuah platform kerjasama yang saling menguntungkan. Kerjasama ini adalah bentuk investasi jangka panjang bagi kelangsungngan bisnis pemainnya khusunya yang menyasar pasar enterprise dan organisasi," jelas Christian kepada wartawan saat menggelear jumpa pers di Novotel, Kota Bandung, Jumat (7/6/2013).

Saat ini, Virtus yang telah diakusisi oleh PT Computrade Technology International (CTI) sejak 2010 lalu ini juga telah menyediakan fasilitas seperti demo room dan porting room yang berisi produk-produk terkini untuk berdiskusi dan juga melayani transaksi langsung.

Pihaknya berharap bisa menjadi jembatan dengan para pengembang aplikasi dan SI sebagai mitra bisnis, pelanggan, dan industri.

Selain menjadi jembatan, pihaknya juga akan memberikan edukasi bagi seluruh mitra bisnis mulai dari kompetensi teknis hingga kompetensi bisnis dengan tujuang untuk membantu memasarkan hasil inovasinya sevara terencana dan tepat sasaran.

"Untuk jangka panjangnya kita menargetkan untuk mendorong mitra bisnis untuk terus berinovasi seiring dengan perkembangan teknologi yang ada. Dan jangka pendeknya kita akan menyediakan fasilitas lengkap untuk memberikan edukasi secara teknis dan bisnis," tutupnya.
(amr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions