Senin, 10 Juni 2013

Home » Tempo.co News Site: Advan Luncurkan Tablet Harga Miring

,
Tempo.co News Site
daily news from tempo.co // via fulltextrssfeed.com
Advan Luncurkan Tablet Harga Miring
Jun 10th 2013, 22:33

TEMPO.CO, Jakarta - Produsen lokal Advan hari ini melakukan relaunching atau peluncuran ulang produk terbaru mereka, yaitu tablet yang diberi nama Advan Vandroid T5-A. Tablet ini sebenarnya sudah diluncurkan pada April lalu, namun untuk memperkenalkannya kembali pada masyarakat, maka perusahaan pun melakukan peluncuran ulang.

"Khusus untuk hari ini, kami menjual dengan harga spesial Rp 1,499 juta," ujar new business development Advan Tjandra Lijanto, di Jakarta, Senin 10 Juni 2013. Khusus hari ini, pengunjung berkesempatan mendapatkan harga miring jika membeli di FX Mall, Senayan. Adapun harga normal untuk tablet tersebut adalah Rp 1,6 juta.

Menurut Tjandra, sudah selayaknya konsumen diberikan harga yang terjangkau. "Konsumen diberikan harga yang rasional, sebab yang dibeli adalah produk untuk kebutuhan, bukan membeli mimpi."

Sekalipun konsumen diberikan harga yang rendah, namun Tjandra menjamin kualitas produknya tidak kalah dengan tablet impor. "Tidak semua kenyamanan harus dibayar dengan harga yang mahal," katanya.

Vandroid T5-A yang dioperasikan oleh Android 4.0, memiliki keunggulan daya tahan baterai yang tinggi, yang bisa mencapai dua hari dan pemakaian nonstop selama lima jam. "Desain tablet ini juga enak dipegang dengan ukuran yang pas, tidak terlalu kecil dan tidak terlalu besar."

Menurut Tjandra, perusahaan menghadirkan tablet berukuran 8 inchi ini untuk memenuhi kebutuhan pasar. "Sebelumnya kami sukses meluncurkan tablet ukuran 5 inchi dan 9,7 inchi, yang masih dianggap terlalu kecil atau terlalu besar," ucapnya.

Adapun brand manager Advan Ellen Gunawan menyatakan optimismenya menghadapi pasar Indonesia. "Kami adalah brand lokal yang kualitasnya setara dengan kompetitor," ujar dia.

Ia mengatakan, sampai kini Advan focus pada tablet dengan sistem pengoperasian Android. "Mungkin nanti bisa dengan sistem pengoperasian laian, tapi sampai tahun depan kemungkinan masih dengan Android," kata Ellen.

SATWIKA MOVEMENTI

Topik terhangat:
Priyo Budi Santoso
| Rusuh KJRI Jeddah | Taufiq Kiemas | Pemukulan Pramugari

Berita lainnya:
Ahok Sering Berdebat dengan Taufiq Kiemas

Pelatih Timnas: Indonesia Kalah Postur

Pemukul Pramugari Diambil Paksa dari Rumah Sakit
Publik Setuju Jokowi Nyapres 
'PAN: Partai Artis Nasional'

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions