Senin, 10 Juni 2013

Home » Tempo.co News Site: Apa Saja Kelebihan iOS 7?

,
Tempo.co News Site
daily news from tempo.co // via fulltextrssfeed.com
Apa Saja Kelebihan iOS 7?
Jun 11th 2013, 00:27

TEMPO.CO, San Fransisco - Apple dini hari tadi atau Senin (10/6) waktu setempat meluncurkan sistem operasi mobile terbaru mereka, iOS 7. Ini perombakan total dibanding revisi yang dilakukan sebelumnya. Kali ini, desainnya tak lagi meniru benda di dunia nyata. Kini desainnya yang lebih flat dan cerah. Semua aplikasi standar direvisi logonya. iOS 7 ini hanya bekerja pada model iPhone 4, iPod touch 5 dan iPad 2 ke atas, Selain itu, iOS 7 juga membawa banyak fitur baru. Apa saja fitur yang menonjol ? Berikut rangkuman dari Business Insider:

-Control Center
Menu ini akan muncul saat anda menyapu layar dari bawah ke atas. Control center akan memuat setelan Wifi, Bluetooth, kecerahan layar hingga lampu senter.

-Multitasking
Kini, gadget iOS bisa menjalankan beragam aplikasi dalam satu waktu. Apple menjanjikan fitur ini tak akan menguras baterenya yang terkenal boros.

-Safari
Peramban (browser) dari Apple ini sekarang makin bersih tampilannya. Perpindahannya antar tab browser juga makin wah dengan tampilan 3D.

-AirDrop
Fitur ini memungkinkan perpindahan data dari iPhone ke iPad melalui jaringan wifi.

-Camera
Perangkum gambar ini kini didesain makin mudah saat mengganti mode penjepretannya. Apple juga memberikan pilihan filter gambar seperti yang ada di Instagram.

Selanjutnya: Siri sampai Car Intergration


You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions