Rabu, 05 Juni 2013

Home » Tempo.co News Site: Aplikasi Video Vine Hadir di Android

,
Tempo.co News Site
daily news from tempo.co // via fulltextrssfeed.com
Aplikasi Video Vine Hadir di Android
Jun 5th 2013, 05:17

TEMPO.COManhattan -Media sosial Twitter menampilkan aplikasi berbagi video Vine versi ponsel Android.  Aplikasi gratis ini cukup mendapat sambutan positif sejak diluncurkan pada iPhone lima bulan lalu. Twitter mengklaim telah mendapat 13 juta pengunduh sejak Januari 2013.

Vine merupakan aplikasi gratis yang memungkinkan pengguna merekam dan berbagi klip berdurasi enam detik kepada sesama pengguna di Twitter atau Facebook. Guardian, Selasa, 4 Juni 2013,  melaporkan ponsel berbasis iOS dan Android memang sama-sama menyuguhkan Vine. Namun terdapat perbedaan fitur Vine pada kedua ponsel cerdas itu.

Fitur zoom hanya pada Android. Namun beberapa fitur khusus ada di iOS, seperti dukungan kamera depan, hashtag, search dan sharing ke Facebook.  "Vine untuk Android memiliki banyak fitur yang pasti akan disukai lebih dari 13 juta penggunanya karena mereka dapat membuat video dengan mudah, dengan pemutaran dan suara otomatis," kata Sara Haider, teknisi Android.

Haider menambahkan pengguna ponsel berbasis Android dapat menemukan posting populer dan topik terkini melalui fitur Explore. Pengguna juga bisa menemukan dan mengajak orang lain bergabung melalui fitur Find Friends.  Beberapa pekan ke depan, fitur Vine di Android akan sering dibaharui.  Pihak Vine berencana menambahkan fitur berbeda, yang hanya ada di Android.

Vine untuk Adroid menjadi berita baik bagi sejumlah pemilik merek. Mereka bisa menggunakan aplikasi video untuk beriklan. Beberapa iklan telah aktif di Vine sejak awal 2013, seperti Bacardi, Urban Outfitters, Gap, Dunkin Donuts, Doritos, Next dan Samsung. (Baca juga: Video Operasi Otak via Twitter)

GUARDIAN | HOSPITA YS

Topik terhangat:
Penembakan Tito Kei
| Tarif Baru KRL | PKS Vs KPK | Ahmad Fathanah


TEKNO Terpopuler

Ada 12 Gunung Berapi Baru di Alaska
BlackBerry Q10 Dibanderol Rp 7,5 Juta

Bagaimana Cangkang Kura-kura Terbentuk?

Produk Logitech Manjakan para Gamer Sejati

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions