Kamis, 20 Juni 2013

Home » Tempo.co News Site: Astronot Cina Tak Menemukan UFO di Luar Angkasa

,
Tempo.co News Site
daily news from tempo.co // via fulltextrssfeed.com
Astronot Cina Tak Menemukan UFO di Luar Angkasa
Jun 20th 2013, 21:07

TEMPO.CO, Beijing--Astronot Cina memberi kuliah umum langsung dari pesawat ruang angkasa Shenzhou-10 bagi ratusan murid dan guru di sekolah-sekolah Cina. Pada kesempatan itu, astronot perempuan Cina, Wang Yaping, mengatakan dirinya tidak melihat UFO.

"Melalui jendela, kami bisa melihat bumi dan banyak bintang-bintang, tapi hingga kini, kami belum melihat UFO," kata Wang pada Kamis pagi, 20 Juni 2013, seperti dilansir Xinhua.

Wang Yaping adalah satu dari tiga astronot dalam misi ruang angkasa Cina yang diluncurkan pekan lalu. Kuliah umum ini diberikan dari jarak 340 kilometer di atas bumi pada 330 siswa sekolah dasar dan menengah di salah satu SMA di Beijing.

"Kami melampaui astmosfer bumi dan disebabkan kurangnya halangan atmosfer, bintang-bintang yang kami lihat lebih cerah, mereka tidak berkelap-kelip," Wang melanjutkan.

"Sementara itu, karena ketiadaan atmosfer dengan cahayanya yang menghamburkan fitur, awan yang kami lihat bukanlah biru, tapi hitam pekat. Saya juga bisa ceritakan pada kalian fenomena mengagumkan: kami bisa melihat sunrise 16 kali setiap hari karena kami mengitari bumi setiap 90 menit," kata Wang.

XINHUA | AMIRULLAH

Terhangat:
HUT Jakarta
| Ribut Kabut AsapKoalisi dan PKS | Demo BBM


Baca juga:

Tepuk Tangan Itu Menular

Facebook Luncurkan Fitur Komentar Foto

Isu Penyadapan, Pesaing Google Panen

Supermoon Terbesar Akan Muncul 23 Juni

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions