Rabu, 26 Juni 2013

Home » Tempo.co News Site: Asyik dengan Earphone, Bocah Ini Tewas Tertabrak

,
Tempo.co News Site
daily news from tempo.co // via fulltextrssfeed.com
Asyik dengan Earphone, Bocah Ini Tewas Tertabrak
Jun 26th 2013, 05:51

TEMPO.CO, Peckham – Bocah perempuan berusia 10 tahun, Latoya Smith, harus meregang nyawa akibat tertabrak sebuah truk di Peckham, Inggris. Kecelakaan ini telah terjadi pada Januari 2010 lalu. Namun, hasil pemeriksaan mengenai penyebab kecelakaan baru diumumkan pada Selasa, 25 Juni 2013. Hasil pemeriksaan mengungkap bahwa Latoya Smith mengenakan earphone saat kecelakaan terjadi.

Saat itu, ia tengah menyeberangi jalan untuk sampai ke sekolahnya, Sekolah Dasar Camelot. Ia mengenakan earphone. "Ketika saya mendekatinya setelah tertabrak, ia terbaring dengan earphone di satu telinganya. Sementara earphone lain jatuh ke tanah," ujar seorang saksi mata, Abisamad Abdulle, di pengadilan, seperti dikutip London Evening Standard.

Pada saat kejadian, ternyata tempat penyeberangan yang biasa dilewati Latoya, tertutup. Di situ ada rambu yang menyatakan 'jangan menyeberang di sini'. Oleh sebab itu, ia memilih menyeberang di dekat lampu lalu lintas.

Baru sampai separuh jalan, rupanya ia tidak menyadari ada truk yang melintas. Diduga, saat itu ia tengah asyik mendengarkan earphone-nya. Hingga truk menabrak tubuhnya dan melindas kaki dan punggungnya.

Saksi lain, Christine Waldron, yang saat kejadian tengah mengendarai mobil di belakang truk, juga tidak mengetahui dari mana datangnya Latoya. Semula dia berpikir bahwa truk itu yang menabrak Latoya, tapi ternyata memang ia yang menyeberang tidak pada tempatnya dan terlalu asyik dengan earphone-nya.

LONDON EVENING STANDARD | ANINGTIAS JATMIKA

Topik Terhangat
PKS Didepak?
| Persija vs Persib | Puncak HUT Jakarta | Penyaluran BLSM

Berita Terhangat
Hutan Terbakar, Malaysia Layangkan Nota Protes

Hutan Terbakar, Penjualan Retail Anjlok

Polisi Tetapkan 9 Tersangka Pembakar Hutan

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions