Kamis, 06 Juni 2013

Home » Tempo.co News Site: Blackberry A10 Diluncurkan November Tahun Ini

,
Tempo.co News Site
daily news from tempo.co // via fulltextrssfeed.com
Blackberry A10 Diluncurkan November Tahun Ini
Jun 6th 2013, 22:16

TEMPO.CO, Ottawa-Belum lama ini Blackberry telah meluncurkan produk smpartphone QWERTY pertama yang berjalan pada sistem operasi OS 10, yakni Blackberry Q10, perusahaan asal Kanada ini akan kembali akan meluncurkan produk andalannya Blackberry A10.

Blackberry A10 akan diluncurkan November mendatang, saat memasuki musim liburan Natal. Seperti dilansir dari CNET, Blackberry A10 akan menjadi penerus Blackberry Z10 dan diklaim akan menempati tingkat tertinggi. Beberapa produk yang telah diluncurkan seperti Blackberry Z10, Blackberry Q10, termasuk Bblackberry A10 akan menjadi jajaran smartphone "midtier".

Blackberry A10 akan menggunakan teknologi layar sentuh dengan sistem operasi Blackberry 10 seperti Z10 dan Q10. Saat diluncurkan November mendatang di Amerika Serikat, Blackberry menggandeng operator Sprint Nextel. Menariknya pada saat peluncuran Z10, Sprint adalah satu-satunya operator telekomunikasi besar yang tidak menawarkan produk andalan Blackberry ini. Alasan Sprint melewatkan Blackberry Z10 didasarkan pada pemahaman bahwa Blackberry A10 lebih bernilai untuk ditunggu.

Awalnya pembuat smartphone asal Kanada ini ditekan untuk meluncurkan Blackberry A10 pada Mei lalu saat konferensi Blackberry, namun perusahaan tidak bisa memenuhinya karena produk tersebut belum siap.

Blackberry A10 masuk dalam kategori smartphone premium, yang disebut-sebut akan hadir dengan prosesor quad-core 1.5GGHz Qualcomm dan layar 4,65 inci Super AMOLED.

ROSALINA | CNET

Terhangat:
Tarif Baru KRL | Kisruh Kartu Jakarta Sehat | PKS Membangkang | Ahmad Fathanah

Baca juga:
27 Juni, BBM Ada di iOS dan Android

Acer Liquid E2, Ponsel Cerdas Berkamera Pintar

Situs Porno Semakin Dilirik Anak-anak

HTC One Dijual Langsung Sabtu Ini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions