Senin, 03 Juni 2013

Home » Tempo.co News Site: Hari Ini, Yahoo Mail Classic Ditutup

,
Tempo.co News Site
daily news from tempo.co // via fulltextrssfeed.com
Hari Ini, Yahoo Mail Classic Ditutup
Jun 3rd 2013, 08:43

TEMPO.CO, New York - Mulai hari ini, 3 Juni 2013, Yahoo menghentikan versi Mail Classic. Seluruh pengguna Yahoo Mail harus mengganti tampilannya dengan versi baru. Seiring dengan berlakunya Yahoo tampilan baru, semua pengguna e-mail Yahoo akan menerima pembaruan pernyataan layanan dan kebijakan privasi yang baru. 

Yahoo sendiri sebenarnya sudah meluncurkan versi e-mail barunya sejak Desember 2012. Semula, sistem Yahoo Mail Classic akan ditutup total pada April 2013. Namun, rencana ini mundur. 

Bagaimana dengan mereka yang menolak dan ingin bertahan dengan Yahoo klasik? Manajemen Yahoo bersikap keras: pengguna yang ngotot menggunakan sistem lama diminta menutup saja akun e-mail-nya. Bahkan, pengguna Mail Plus Premium yang ingin membatalkan akunnya diberi kemudahan untuk mendapatkan uangnya kembali.

Beberapa orang berpendapat bahwa penggantian Yahoo Mail yang baru merupakan invasi privasi yang agresif. Seseorang menulis: "Kini Yahoo bisa mengendalikan dengan terbuka melalui e-mail  semua informasi pribadi yang bisa dibagikan atau disimpan tanpa batas."

Bagi Anda yang sudah memperbarui Yahoo Mail Anda, sistem baru ini membuat Anda memang bisa mengatur iklan yang muncul melalui Yahoo Ad Manager. Dengan kata lain, preferensi produk kesukaan Anda otomatis juga akan tercatat di sistem Yahoo.

TECH CRUNCH | APRILIANI GITA FITRIA

Berita terpopuler:
Jurus Pamungkas BlackBerry

Laptop Bisnis Asus Ultrathin U38N Berprosesor AMD

Earphone SonicSport Antiair Berbahan Silikon 

Telkomsel Luncurkan Layanan Pesan CWEETA

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions