Selasa, 18 Juni 2013

Home » Tempo.co News Site: Huawei Rilis Ponsel Tertipis di Dunia

,
Tempo.co News Site
daily news from tempo.co // via fulltextrssfeed.com
Huawei Rilis Ponsel Tertipis di Dunia
Jun 19th 2013, 02:47

TEMPO.CO, Shenzhen - Huawei mengumumkan pada Selasa, 18 Juni 2013, tentang telepon cerdas barunya, Ascend P6 super-slim. Meski saat ini Ascend P6 dijadwalkan hanya dirilis di Cina dan Eropa Barat.

Huawei mengatakan Ascend P6 ini merupakan ponsel tertipis di dunia. Sebab, perangkat itu hanya memiliki ketebalan 6,18 milimeter. Sebagai perbandingan, ponsel pintar tipis lainnya seperti LG Optimus L9 berukuran 9,1 mm dan HTC One 9,3 mm.

Ascend P6 hadir dengan ukuran layar 4,7 inci. Ponsel layar sentuh ini memiliki sensitivitas tinggi sehingga layar tetap responsif saat Anda menggunakan sarung tangan.

Smartphone tertipis ini dibalut dengan material logam, sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean, serta prosesor 1,5 GHz quad-core. Bagi Anda yang gemar mengambil gambar sendiri, Huawei mendesain Ascend P6 dengan kamera depan 5 megapiksel. Sedangkan kamera belakang 8 megapiksel yang juga mendukung 1.080p video full HD.

"Dengan perangkat lunak IMAGESmart, Huawei Ascend P6 membuat fotografer amatir menjadi profesional dengan perbaikan kontras dan warna, pengenalan wajah otomatis, fokus penemu obyek, serta fitur mempercantik wajah," demikian pernyataan Huawei.

Kelebihan lain dari Ascend P6 yaitu fitur AirSharing yang membuat pengguna bisa menyambungkan perangkat dengan perangkat lain untuk berbagi dokumen atau menghubungkan untuk bermain game. Huawei juga menjanjikan performa baterai 30 persen lebih baik dibanding smartphone lainnya.

Ascend P6 tersedia dalam warna hitam, putih, dan merah muda. Handset itu akan memulai debutnya di Cina pada Juni 2013. Lalu berekspansi ke Eropa Barat pada Juli 2013. P6 juga akan tersedia di negara lain nantinya, tapi Huawei tidak memberikan informasi lebih terperinci.

PCMAG | APRILIANI GITA FITRIA

Berita terpopuler:
Benua Eropa dan Amerika Diprediksi Bertabrakan

Ciri Unik Pribadi Ekstrovert dan Introvert

Siswa SMK Ubah Limbah Plastik Jadi BBM

Tip Percepat Kinerja Facebook

Samsung Rilis Fitur Anti-Maling pada 1 Juli

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions