Rabu, 26 Juni 2013

Home » Tempo.co News Site: Inilah Tampilan Revisi Tombol Start Windows 8.1

,
Tempo.co News Site
daily news from tempo.co // via fulltextrssfeed.com
Inilah Tampilan Revisi Tombol Start Windows 8.1
Jun 26th 2013, 07:09

TEMPO.CO, San Francisco - Peninjauan Windows 8.1 dilakukan pada 26 Juni 2013 dalam Microsoft Build Conference di San Francisco. Dari peninjauan itu bisa diketahui dengan jelas bagaimana tombol start pada Windows 8.1 kembali muncul. Kembalinya tombol start itu sendiri akan banyak membawa fungsi yang dibutuhkan pada desktop.

Sebelumnya, Microsoft merilis Windows Server 2012 R2. Server 2012 R2 memiliki tombol dan menu start yang sama persis dengan Windows 8.1.

Saat Anda meng-klik kanan pada pojok kiri bawah layar Windows 8, Anda melihat menu akses cepat untuk menuju control panel, pencarian, run, dan  fitur lainnya. Sedangkan pada Windows 8.1, dengan meng-klik kanan pada tombol start baru akan muncul menu akses cepat yang sama, tapi ditambahkan opsi shut down dan restart.

Sedangkan klik kiri pada tombol start masih berupa tampilan yang sama dengan tombol start versi Windows 8. Jika Anda menginginkan menu start yang aktual, Anda harus meng-install aplikasi tambahan.

Pada tombol start yang baru, ada banyak pengaturan di properti dengan tab baru "navigasi." Dengan tab baru itu, Anda bisa menonaktifkan fitur yang terletak di kiri-atas dan kanan-atas layar. Selain itu, Anda bisa mengkonfigurasi tombol start. Dengan pengaturan ini, Anda juga bisa mengatur boot-to-desktop.

EXTREME TECH | APRILIANI GITA FITRIA

Berita terpopuler:

Ini Harga Resmi Samsung Galaxy Tab 3 
Game Xbox Akan Muncul di Android dan iOS

Ponsel Android Lebih Digemari Ketimbang iOS 

Jelajahi Burj Khalifa dengan Google Street View

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions