Senin, 03 Juni 2013

Home » Tempo.co News Site: Toshiba Rilis 3 Komputer Tablet Baru

,
Tempo.co News Site
daily news from tempo.co // via fulltextrssfeed.com
Toshiba Rilis 3 Komputer Tablet Baru
Jun 4th 2013, 01:37

TEMPO.CO, Tokyo - Toshiba baru saja mengumumkan 3 model baru komputer tablet Android. Setiap harga dan fiturnya akan menyaingi kompetitor terbesarnya. Versi yang paling murah yaitu Excite Pure, dengan ukuran layar 10,1 inci, prosesor Tegra 3, resolusi tampilan 1280x800 dan menggunakan Android 4.2.

Bagian belakang Excite Pure memiliki kontur berbintik. Komputer tablet ini sebetulnya tergolong jenis gadget yang tidak spektakuler. Excite Pure memiliki kamera depan 1,2MP tapi tidak ada kamera belakang. Excite Pure dibanderol dengan harga US$299,99 (sekitar Rp 2.9 juta) dengan kapasitas penyimpanan 16GB.

Varian lainnya yaitu Excite Pro. Komputer tablet yang satu ini agak mirip Excite Pure tapi hadir dengan spesifikasi yang lebih tinggi. Layar 10,1 inci hadir dengan tampilan 2560x1600, ditenagai dengan prosesor Tegra 4, RAM dan penyimpanan dobel, dan kameranya juga ditingkatkan. Excite Pro tampak seperti tablet modern, responsif dan layarnya terlihat fantastis. Excite Pro dibanderol setara dengan iPad yaitu US$499,99 (sekitar Rp 4.9 juta) dengan kapasitas penyimpanan 32GB. Excite Pro juga hadir dengan Android 4.2.

Komputer tablet berikutnya yaitu Excite Write. Komputer tablet ini terlihat tak jauh beda seperti versi Excite lainnya. Excite Write dilengkapi pena yang terintegrasi dengan sistem operasi. Ada pula aplikasi TruNote, yang didesain untuk mereplikasi kertas dan pena pada layar.

Excite Write berjalan dengan prosesor Tegra 4. Komputer tablet yang disebut-sebut pesaing Samsung Galaxy Note 10.1 ini memiliki kamera depan 1,2MP dan kamera belakang 8MP. Excite Write dibanderol seharga US$599,99 (sekitar Rp 5,9 juta)dengan kapasitas penyimpanan 32GB.

Semua komputer tablet Excite memiliki kualitas suara yang bagus dengan speaker Harman Kardon.

THE VERGE | CNET | APRILIANI GITA FITRIA

Berita terpopuler:
9 Skenario Kiamat Versi Ilmuwan

Tikus Ditemukan di Mars

Tony Scott Tinggalkan Microsoft 

Hari Ini, Yahoo Mail Classic Ditutup  

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions