Rabu, 19 Juni 2013

Home » Tempo.co News Site: Twitter Akuisisi Startup Spindle

,
Tempo.co News Site
daily news from tempo.co // via fulltextrssfeed.com
Twitter Akuisisi Startup Spindle
Jun 20th 2013, 04:08

TEMPO.CO, San Francisco - Twitter mengumumkan telah mengakuisisi Spindle, aplikasi ponsel untuk mengetahui kejadian di sekitar. Akuisisi ini belangsung 19 Juni 2013. "Kami telah menghabiskan 2,5 tahun untuk menciptakan aplikasi yang bisa menjawab pertanyaan tentang kejadian di sekitar Anda,"tulis Spindle dalam blog-nya.

Startup itu juga menyatakan bahwa,"Kami telah lama mengagumi kualitas Twitter. Dengan bergabung bersama Twitter, kami bisa memberikan lebih banyak informasi yang bermanfaat, menarik dan akurat tentang kejadian di sekitar Anda."

Aplikasi Spindle bekerja seperti mesin pencarian lokal. Meskipun aplikasi ini didukung oleh data dari Facebook dan Twitter. Spindle menunjukkan pembaruan berdasarkan waktu pada hari itu dan informasi yang diinginkan. Misalnya, menemukan restoran terdekat yang bisa dituju dengan berjalan kaki.

Tim Spindle ingin membangun lebel sebagai layanan penemuan lokal untuk menemukan twit paling relevan di sekitar. Selain itu juga bisa membantu orang menemukan sesuatu yang mereka sukai di sekitar mereka dengan cepat. Tim Spindle kini pindah ke kantor Twitter di San Francisco.

Spindle merupakan startup yang didirikan pada 2010 dan telah mendapatkan pendanaan U$2,3 juta (sekitar Rp 22,8 miliar) sebelum dibeli Twitter.

CNET | APRILIANI GITA FITRIA

Berita terpopuler:

HTC Mengkonfirmasi HTC One Mini
Huawei Rilis Ponsel Tertipis di Dunia

Pria Inggris Pilih Internet daripada Tidur

Panasonic ToughPad JT-B1, Tablet Pekerja Bangunan

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions